TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mayat Bayi Perempuan Di Temukan Di Tempat Sampah Di Batuceper

Oleh: Farhan
Kamis, 22 Juni 2023 | 13:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Warga Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang dikejutkan dengan penemuan jasad bayi perempuan dalam kantong kresek, pada Rabu (21/6/2023) malam. Saat ditemukan, kondisi bayi tersebut sudah meninggal dunia.

Nurussobah, Ketua RW 03 yang berada di lokasi saat penemuan mengatakan, dirinya mendapatkan informasi dari seorang pemulung bahwa ada jasad bayi terbungkus plastik hitam.

Awalnya, kata dia, pemulung tengah memilah barang-barang bekas di lokasi. Namun, kata dia, pemulung tersebut kaget seketika saat bungkusan tersebut robek dan terlihat rambut serta kuping bayi yang diduga baru dilahirkan

Pemulung itu dia kaget plastik robek ada rambut sama telinga, setelah itu dia mau ninggalin masih ada rasa kemanusiaan. Dia nungguin orang lewat dulu nah ada warga saya yang buang sampah laporan ke saya pas saya cek ternyata bener,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (22/6/2023).

Dirinya menjelaskan, saat diperiksa masih terdapat ari-ari dan tapi pusat di dalam plastik. Lalu, tambah dia, jasad bayi itu langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Masih ada ari-ari cuma udah diputusin, karena saya bawa ke rumah sakit juga ke rsud kabupaten. Itu emang udah diputusin tapi kayanya mutusinnya bukan pakai benda tajam tapi pake benda tumpul. Perempuan panjang 51cm,” katanya.

“Baru lahir, itu belum 24 jam.Abis ba’da isya ditemuin. Saya yang jadi saksi di polisi sama yang bawa ke RSUD,” sambungnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo