TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Ditemukan Tewas Diduga Tenggelam di Kalimalang Setelah 2 Bulan Hilang

Oleh: Mg.1
Jumat, 23 Juni 2023 | 13:56 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI, Seorang pria di bekasi berinisial A (62), ditemukan tewas diduga tenggelam di Kalimalang. Sebelumnya, A dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 17 April 2023 lalu. 

"Penemuan mayat manusia dengan lokasi TKP di Sungai Kalimalang, Jl Inpeksi Kalimalang, RT 03/02, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi," tulis akun Instagram resmi Polsek Tambun dilihat, Jumat (23/6/2023).

Awalnya, seorang pekerja PLN menemukan adanya jasad di Kalimalang pada Kamis (22/6) kemarin, sekitar pukul 12.00 WIB. Saksi pun langsung melaporkan penemuannya itu ke polisi. 

"Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa korban diketahui hilang pada hari Senin tanggal 17 April 2023 sekira jam 06.00 WIB, berpamitan untuk menyiram tanaman di depan PT YKK Cikarang Barat," tulis @Polsek_tambun_presisi.

Setelah diidentifikasi, mayat tersebut ternyata sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak April 2023 lalu. 

"Kemudian pada hari Rabu tanggal 19 April 2023, pihak keluarga korban membuat laporan kehilangan orang/meninggalkan rumah di Polsek Cikarang Barat," tambahnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambun Ipda Putu Agum Guntara, menjelaskan bahwa pihaknya menduga A tewas akibat tenggelam. 

"Itu kecebur. Dari waktu sebelum lebaran keluarganya nyariin pakai damkar," kata Agum.

Komentar:
Berita Terkini
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo