TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rudi Tega Bunuh 7 Bayi Hasil Inses, Mengaku Dapat Arahan Guru Spiritual

Oleh: Mg.1
Senin, 26 Juni 2023 | 17:07 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BANYUMAS - Rudi (57), nekat memperkosa anak kandungnya dan membunuh bayi hasil inses tersebut. Ia pun berdalih mendapat arahan dari guru spiritual yang bernama Bambang.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriyadi, menjelaskan bahwa Rudi telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penemuan empat kerangka bayi di kebun kosong Purwokerto, Banyumas. Pihaknya kini sedang mendalami kasus itu.

"Pengakuan tersangka melakukan hal tersebut karena ada arahan dari guru spiritualnya atas nama Bambang. Info sementara seperti itu, tapi masih kami dalami keterangan pelaku," kata Agus Supriyadi, Senin (26/6/2023).

Diduga, Rudi nekat memperkosa anaknya sendiri yang berinisial E, sejak 2013 silam. Saat ini, polisi sedang mendalami dua kemungkinan Rudi memperkosa anak kandungnya dan membunuh bayi-bayi hasil hubungan terlarang tersebut.

"Ini masih kami dalami apakah motif itu dorongan dari ilmu spiritualnya ataupun jadi budak seks terhadap anaknya tersebut," jelasnya.

Rudi dikenal sebagai dukun pengobatan tradisional oleh warga sekitar. Berdasarkan informasi yang diperoleh, ia juga sering memancing di lokasi ditemukannya empat kerangka bayi tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo