TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rekomendasi 5 Tempat Makan Nasi Rames Kekinian di Gading Serpong

Oleh: Mg.1
Rabu, 05 Juli 2023 | 13:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Nasi rames merupakan paduan antara nasi dengan sayur dan lauk, yang pastinya mampu membuat perut menjadi kenyang. Pilihan lauknya yang beragam pun mampu memenuhi berbagai selera para penikmatnya.

Tak perlu jauh-jauh, kawasan Gading Serpong kini telah memiliki berbagai pilihan tempat makan nasi rames dengan konsepnya yang lebih kekinian. Harganya pun cukup terjangkau.

Berikut 5 rekomendasi tempat nasi rames kekinian di Gading Serpong:

1. Remas Rames

Remas Rames yang terletak di Ruko South Goldfinch Nomor 19-20, menyediakan nasi rames yang dapat dijasikan menggunakan piring ataupun dikemas memakai kertas nasi bermotif daun pisang. 

Tak hanya nasi putih, para pengunjung juga ditawarkan nasi jeruk, kemangi, dan nasi butter. Begitu juga dengan sambalnya yang memiliki banyak pilihan. Mulai dari Rp35.000, pengunjung dapat menikmati menu makanan enak seperti Rames Ikan Cakalang, Rames Cumi Mercon, Rames Ayam Geprek, dan masih banyak lagi.

2. Gohan-ku

Tak hanya kekinian, Gohan-Ku juga memberikan sentuhan rasa Jepang pada nasi ramesnya. Nasi rames Gohan-Ku menggabungkan kuliner khas Jepang dan Indonesia. 

Mulai dari Rp18.000, para pengunjung dapat menyantap berbagai lauk seperti ayam yakiniku, ayam kari, sosis, ikan tepung, hingga daging sapi. Lokasinya terletak di Ruko Neo Arcade Blok C Nomor 12.

3. Warung Rame’s

Warung Rame’s menawarkan berbagai pilihan lauk berupa gorengan, mi goreng, tumis toge, tempe orek, sayur bayam, telur balado, tumis kikil, rica-rica, hingga ikan kembung. Harganya pun mulai dari Rp11.000 saja. 

Warung ini terletak di Ruko South Goldfinch SGD Nomor 18. Para pengunjung dapat mencicipi makanan di tempat makan ini mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

4. Kedai Rajamangsa

Kedai Rajamangsa, mengusung konsep warteg modern yang pastinya memiliki tempat luas dan bersih. Tempat makan ini terletak di Ruko North Goldfinch, dengan jam buka mulai dari pukul 10.00 sampai 17.00 WIB.

Tak perlu khawatir, Kedai Rajamangsa juga menawarkan berbagai pilihan lauk yang mulai dari harga Rp5.000 berupa bakwan jagung, ayam rendang, tumis kerang, hingga terong balado.

5. Warung Nasi Tunjuk-tunjuk

Sesuai dengan namanya, para pengunjung hanya tinggal menunjuk-nunjuk saja dalam memilih lauk. Warung nasi ini terletak di Ruko Aniva Junction Unit B18. Harga makanannya mulai dari Rp20.000 saja untuk paket sarapan.

Jika mampir ke sini, jangan lupa untuk mencicipi tahu telur asin, karaage nori, hingga sayur tumis teri yang menjadi primadona. Selain itu, masih banyak menu makanan lainnya yang pastinya mampu memanjakan perut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo