TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Emak-emak Di Pamulang Jadi Korban

Penjahat Modus Kempes Ban Incar Barang Dalam Mobil

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 06 Juli 2023 | 07:05 WIB
Terlihat cuplikan rekaman CCTV seorang ibu menjadi korban kejahatan dengan modus para pelaku memberhentikan korban dengan cara memberitahu korban bahwa ban mobilnya kempes.(dra)
Terlihat cuplikan rekaman CCTV seorang ibu menjadi korban kejahatan dengan modus para pelaku memberhentikan korban dengan cara memberitahu korban bahwa ban mobilnya kempes.(dra)

PAMULANG-Hati-hati jika di jalan diberhentikan orang tidak dikenal dengan alasan memberitahu ban mobil kempes. Bisa jadi hal tersebut merupakan modus kejahatan untuk mengelabui pengemudi, lalu mengambil barang-barang berharga dalam mobil

 Seperti yang terjadi di Jalan Dr Setiabudi, Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (5/7) pagi. Kejadian bermula saat pengendara sepeda motor tiba-tiba menghampiri pengendara mobil dan memberitahu bahwa ban mobilnya kempes.

 Video modus ban kempes tersebut pun viral di media sosial. Terlihat dalam video itu, korban yang merupakan perempuan. langsung turun dari mobil untuk mengecek ban mobilnya. Saat itu, dua pengendara sepeda motor lainnya yang sudah mengikuti korban langsung masuk ke dalam mobil melalui pintu samping kiri. Sejurus kemudian, mereka mengambil barang-barang milik korban yang ada di dalamnya mobil.

 “Pas saya kembali lagi ke dalam mobil, tas saya sudah hilang. Saya baru sadar ternyata sudah ada yang ambil. Dan orang yang bilang ban mobil saya kempes ini rupanya sudah tidak ada juga,” ujar korban berinisial S ini.

 Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Mendapat laporan ini, polisi langsung melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

 “Kami mendapatkan laporan dari korban, dan langsung menerjunkan tim ke lokasi untuk melakukan pengecekan TKP, seperti melihat dari rekaman CCTV warga yang ada di lokasi,” ujar Kapolsek Pamulang, Kompol Fiernando Andriansyah.

 Fiernando menerangkan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dari keterangan dan bukti yang didapatkan di lokasi. “Langsung kita lakukan penyelidikan. Dan kami juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati lagi di jalan,” pungkasnya.

Pos Berikutnya:
Open House
Dahlan Iskan
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo