TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita Ini Ngambek saat Diajak Kencan Pertama Makan di Pinggir Jalan

Oleh: Mg.1
Rabu, 12 Juli 2023 | 12:17 WIB
Foto : Tiktok
Foto : Tiktok

JAKARTA - Kencan pertama menjadi momen yang dinantikan oleh pasangan yang baru menjalani hubungan. Biasanya, kencan pertama akan diisi dengan kegiatan makan di tempat mewah atau romantis. 

Meski tak ada aturan pasti, nyatanya pemilihan tempat makan dapat membuat seorang wanita kecewa, seperti wanita yang satu ini. Dilansir dari akun Twitter @sosmedkeras, seorang wanita membagikan curhatannya saat diajak makan malam di warung nasi goreng untuk kencan pertamanya.

"Pengen pulang naik Gojek aja. Bisa-bisanya ngedate pertama kali diajak makan di pinggir jalan," curhat wanita tersebut melalui video unggahannya.

Ia pun memperlihatkan sang kekasih yang tengah lahap menyantap nasi goreng di sebuah warung makan yang berada di pinggir jalan.Wanita tersebut terlihat sedikit membanting piring nasi goreng untuk menunjukkan kekesalannya. 

Setelah video itu viral, warganet pun mulai bereaksi. Beberapa membela aksi wanita tersebut, dan beberapa juga mengkritik.

"Semua soal first date manner sih. Cewek udah dandan buat momen spesial ini. Tapi ternyata cowoknya kurang effort. Biasanya first date itu udah direncanain di hari sebelumnya. Jadi si cowok harusnya udah tahu mesti kemana dan ngapain. Gitu sih menurutku," bela salah satu akun.

Tak sedikit pula yang mengkritik wanita tersebut.

"Duh ribet, yang gak bisa makan tuh masih banyak yang kelaperan. Ini elo tinggal makan, udah dibayarin aja gak mau makan. Perkara makan di pinggir jalan. Kalau gak mau di pinggir jalan, elo bawa makannya terus ke tengah jalan sana kau," kritik akun @yop**.

Sampai saat ini, perdebatan soal aturan kencan pertama pun masih menjadi perdebatan. Warganet seakan tak henti-henti membahas persoalan terkait kencan pertama ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo