TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Salah Lawan, Pengemudi Arogan di Tangerang Dilumpuhkan Atlet MMA

Oleh: Mg.11
Kamis, 13 Juli 2023 | 14:19 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Sebuah video viral di media sosial, merekam aksi atlet MMA muay thai, Rudy Golden Boy, yang melumpuhkan pengemudi arogan di pinggir jalan kawasan Tangerang. Keributan semakin memanas saat pengemudi arogan tersebut menantangnya dengan membawa kunci setir. 

Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, menjelaskan bahwa pihaknya telah mengantongi identitas pengemudi arogan yang berselisih dengan Rudy.

"Tetapi untuk identitas pengendara merah kami sudah kantongi," kata Seala, Kamis (13/7/2023).

Polisi juga telah menghubungi Rudy Golden Boy untuk mendalami kejadian tersebut, namun belum ada jawaban darinya.

"Terkait video yang beredar tersebut, kami masih dalami dan coba komunikasi dengan yang bersangkutan, tapi belum ada respons," tuturnya.

Melalui rekaman video yang beredar, terlihat Rudy Golden Boy menghampiri pengemudi arogan tersebut untuk menegurnya. 

“Ni org nytir mobil ugal2an.. hampir nyerempet saya yg sedang sama anak istri. Saya klakson dia makin kencang, dia salip saya.. saya kejar.. saya klakson lagi.. dia buka kca, ngoceh2 suru minggir.. akhirnya dia berhenti depan saya,” tulis akun Dokumen tanpa judul

Tak lama setelah itu, si pengemudi mobil merah keluar sembari memegang kunci setir dan mengisap rokok. Adut mulut pun terjadi antar kedua orang itu setelahnya. 

Akhirnya, Rudy menjatuhkan pengendara mobil merah tersebut. Sementara, terlihat beberapa orang yang berdatangan untuk melerai perselisihan tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo