TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Buntu di Babak Pertama, Denis Akhirnya Bungkam Batsel 3-0

Oleh: Redaksi
Senin, 17 Juli 2023 | 21:00 WIB
Pemain Denis FC, Egi berusaha merebut bola dari kaki pemain Batsel.(Ist)
Pemain Denis FC, Egi berusaha merebut bola dari kaki pemain Batsel.(Ist)

PONDOK AREN-Kesebelasan Denis mengawali kiprahnya di open turnamen sepak bola Jurtim Cup XIV 2023 dengan hasil gemilang. Tim dimanajeri Michael Chiok ini membungkam Batsel FC tiga gol tanpa balas.

Pada laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (17/6) sore, Denis FC menurunkan satu debutan baru yakni, Ali.

Raja Tarkam dari Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren ini masih tetap mengandalkan para pemain yang selama ini setia membela Denis.

Hanya Abdullah Arshavin yang absen. Sisanya yakni, Idris Afandi, Jakite, Fauzi Black, Arif Bison, Kodel, Havid Ali, Robi Casillas, dan Egi.

Sang lawan yakni, Batsel FC dari Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang dihuni Firmansyah, Zola, dan sederet pemain muda Ami, Alif, dan Hambali.

Di babak pertama, Denis mengalami kebuntuan untuk membobol gawang Batsel yang dikawal Firmansyah.

Sejumlah peluang didapat. Di antaranya melalui sundulan Havid Ali memanfatkan umpan Jakite. Namun bola melambung di atas mistar gawang Firmansyah.

Di menit 10 babak kedua, Denis baru bisa mencetak gol. Tendangan bebas Idris Afandi diteruskan Toni Wiliams. 1-0 Denis memimpin.

Ervin Rianto yang masuk menggantikan Kodel di babak kedua menambah keunggulan Denis FC. Umpan Toni Williams dituntaskan Ervin dengan sepakan keras. Kiper Firmansyah kembali memungut bola dari dalam gawangnya untuk kedua kali.

Ervin akhirnya menutup pesta gol Denis FC jelang 10 menit laga berakhir. Tendangan bebas Ervin tak mampu diantisipasi Firmansyah. Skor berakhir 3-0 untuk kemenangan Denis dan melaju ke putaran kedua.

“Lapangan terlalu kecil. Pemain kami sulit mengembangkan permainan. Akhirnya saya instruksikan para pemain jangan mengandalkan kecepatan, tapi bermainlah dengan otak,” ungkap Ramang, Juru Taktik Denis FC.

Manajer Denis FC, Michael Chiok mengaku bersyukur atas kemenangan di laga perdana ini. “Alhamdulillah kami menang. Kami target juara di sini. Mudah-mudahan tercapai,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo