TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Go to School Sambangi SMPN 21

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 20 Juli 2023 | 07:05 WIB
Polres Tangsel mengadakan kegiatan Polisi Go to School ke SMPN 21 Kota Tangsel. Kegiatan itu untuk memberikan penyuluhan kepada para siswa.(dra)
Polres Tangsel mengadakan kegiatan Polisi Go to School ke SMPN 21 Kota Tangsel. Kegiatan itu untuk memberikan penyuluhan kepada para siswa.(dra)

PAMULANG-Memasuki hari pertama masuk sekolah, jajaran Polres Tangsel kembali mengadakan kegiatan Polisi Go to School. Seperti pada Selasa (18/7), Polres Tangsel yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pamulang Timur, Aipda A. Ismail menyambangi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 21 Kota Tangsel, di Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang.

 Dalam kegiatan tersebut para siswa SMP, khususnya para pelajar yang baru saja masuk ke sekolah di tahun ajaran baru ini, diberikan banyak pemahaman oleh polisi.

 Aipda A. Ismail menyampaikan materi tentang kesadaran dan pemahaman siswa mengenai kenalakan remaja, penyalahgunaan narkoba, bahaya tawuran, tindak kekerasan serta perundungan.

 “Bertepatan dengan baru masuknya ajaran peserta didik baru di SMP ini, kami langsug melakukan program Polisi Go to School di SMPN 21 Tangsel, dan memberikan banyak pengarahan kepada anak-anak,” ungkapnya.

 Ismail juga mengatakan, pihaknya juga menyampaikan mengenai lalu lintas. “Kami beri pemahaman, bahwa pelajar belum boleh mengendarai sepeda motor, apalagi ini masih pelajar SMP, jadi kami harapkan para orangtua pun meluangkan waktunya untuk mengantarkan anak-anaknya ke sekolah,” ujarnya.

 Dia berharap, pemahaman dan penyuluhan yang disampaiknya tersebut, memberikan dampak positif kepada para murid.

 “Diharapkan dengan adanya penyuluhan yang di sampaikan dapat berdampak positif dalam membentuk karakter dan perilaku para siswa SMPN 21 Kota Tangsel dan semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan, untuk menjalin kedekatan antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo