TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63

Kejari Anjangsana Ke Kediaman Purnaja

Laporan: Irma Permata Sari
Jumat, 21 Juli 2023 | 07:10 WIB
Ist.
Ist.

CIPUTAT-Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 sekaligus Hari Ulang Tahun XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan anjangsana atau kunjungan ke sejumlah kediaman para Purnaja di Ciputat, Kamis (20/7).

 Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Tangsel, Hasbullah mengatakan, kunjungan yang dilakukan oleh seluruh jajaran Kejari Tangsel ini sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh warga adhyaksa, khususnya yang berlokasi di kota termuda se-Provinsi Banten ini.

 Kejari Tangsel juga melakukan kunjungan ke kediaman Almarhum Muhtadi, yang merupakan mantan Atase Hukum KBRI di Riyadh yang berlokasi di wilayah Ciputat.

 "Kami melakukan anjangsana ke sejumlah kediaman Purnaja, purna pegawai Kejaksaan di Ciputat. Kemudian kami juga melakukan kunjungan ke rumah Almarhum mantan KBRI Pak Muhtadi sebagai bentuk partisipasi kami, kepedulian kami terhadap warga Adhyaksa," ujar Hasbullah.

 Selain melakukan anjangsana, Kejari Tangsel juga akan menggelar sejumlah rangkaian acara dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 ini.

 "Sabtu nanti puncak acara, yakni melakukan upacara peringatan Hari Bakti Adhyaksa di kantor Kejaksaan. Jumat kami juga akan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Seribu. Temanya kali ini, yakni penegakkan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo