TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rendy Kjaernett Habiskan Puluhan Juta untuk Timpa Tato Wajah Syahnaz

Oleh: Mg.1
Jumat, 21 Juli 2023 | 14:32 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Setelah digugat cerai oleh sang istri, Rendy Kjaernett membuktikan cintanya pada Lady Nayoan dengan menimpa tato wajah Syahnaz yang berada di tubuhnya. Jumlah biaya yang harus ia keluarkan untuk proses itu pun mencapai puluhan juta rupiah. 

"Berapa biayanya? Puluhan juta ada?" tanya Feni Rose. 

Rendy Kjaernett menjawab pertanyaan itu dengan tersenyum. Menurutnya, biaya yang harus ia keluarkan untuk mengobati sakit hati Lady Nayoan tidak menjadi permasalahan. 

"Ada" jawab Rendy Kjaernett. 

"Sebenarnya sih kalau uang bisa kita cari namanya sakit hati nggak bisa dibayar pakai apa. Makanya Koh Hendric berapa saja yang penting tolong banget (timpa tato wajah Syahnaz)" ucapnya. 

Awalnya, Rendy nekat membuat tato selingkuhannya itu lantaran merasa kesal dengan istrinya. Namun saat tato tersebut dilihat oleh Lady, ia justru langsung menyesal. 

"Mungkin saat itu aku pengin kasih lihat ke Lady saja sih. Kayak lebih aku waktu itu kesal sama Lady. Tapi ya tetap habis buat terus Lady lihat, ya itu nggak bisa dibohongin. Rasa nyesel, bersalah, nggak nyangka sebesar itu. Nggak sepadanlah," ungkapnya.

Rendy Kjaernett mengaku menyesal saat membuat tato untuk menghadapi emosi sesaat yang dialaminya itu. 

"Maksudnya kan aku namanya emosi cuma sesaat. Saat itu ada emosi apalah," sambung Rendy.

Saat ini, tato wajah Syahnaz pada tubuh Rendy Kjaernett telah berubah menjadi gambar lain. 

Di tengah perceraian, Rendy Kjaernett mengaku masih ingin membina rumah tangga bersama dengan Lady Nayoan dan berusaha memperbaiki keadaan, salah satunya dengan cara menimpa tato wajah Syahnaz. 

"Untuk memperbaiki, apalagi alasan untuk naro foto perempuan lain di badan, itu keputusan yang nggak baik. Mudah-mudahan ini pembuktian saja ke Lady ini mau perbaiki semuanya. Aku mau tunjukin penyesalan aku permintaan maaf aku juga," tegasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo