TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Toko Kacamata di Pamulang Dibobol Pencuri, Alami Kerugian Ratusan Juta

Oleh: Mg.1
Sabtu, 22 Juli 2023 | 19:43 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PAMULANG, Pencurian di toko bernama Kajamata yang berada di Jalan Surya Kencana, Pamulang, Tangerang Selatan, menyebabkan kerugian hingga ratusan juta. 

Pemilik toko Kajamata, Rafiu Wibi Mulyo, menjelaskan bahwa aksi pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (22/7/2023) dini hari. Pegawainya yang hendak membuka toko, melaporkan soal keanehan yang ditemuinya. 

"Karyawan kami menelepon, 'Kak, ini rolling door toko kebuka, barang-barang hilang semuanya'. Kami langsung tergesa-gesa melihat CCTV, ternyata perampokan itu terjadi di jam 04.40 WIB- 04.50 WIB," kata Rafiu, Sabtu (22/7). 

Berdasarkan rekaman CCTV di lokasi kejadian, terlihat dua orang dengan menggunakan mobil Grandmax berwarna abu-abu, berhenti di depan toko dan langsung membobol toko tersebut. 

"Mereka ini profesional banget dan kayaknya udah biasa. Dengan mudah mereka bisa bobol dua gembok dan bobol pintu kaca dalam hitungan menit," ujarnya. 

Kedua pencuri berhasil mengambil barang berupa iPad, serta ratusan frame kacamata. Rafiu menaksir kerugian yang dialaminya mencapai hingga Rp 150 juta. 

"Seisi toko kami ludes tak bersisa. Mulai dari iPad, ratusan frame dan sunglasses, alat-alat, tempat sampah, tangga lipat, speaker, sampai termos masak air karyawan kami diangkut," katanya.

Usai kejadian itu, Rafiu langsung melapor ke Polsek Pamulang dengan nomor laporan LP/ 528 / B / VII /2023/SPKT /SEK.PAMULANG/POLRES TANGERANG SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo