TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

AS Tusuk Sopir Taksi Online, Karena Tersinggung

Oleh: Mg.1
Minggu, 23 Juli 2023 | 13:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI - Seorang pedagang tape berinisial AS (27), diduga nekat membunuh seorang driver taksi online, SP (53), karena tersinggung dengan perkataan korban. Korban ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk dalam mobil di kawasan Serang Baru, Bekasi. 

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Twedi Aditya Bennyahdi, menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Senin (17/7) malam. Tersangka pada saat itu memesan jasa taksi online korban. 

Tak lama setelah itu, polisi langsung berhasil mengamankan pelaku. 

"Pelaku ditangkap pada tanggal 19 Juli pukul 01.00 WIB," kata Twedi. 

Tersangka dan korban baru mengenal satu sama lain ketika berada di mobil tersebut. Di sana, terjadi percakapan antara keduanya dengan korban yang menasihati pelaku. 

Berdasarkan keterangan tersangka, korban pada saat itu menasihati dirinya sambil mendorong kepalanya. Hal tersebut pun membuat tersangka tersinggung dan marah. 

"Pelaku merasa tersinggung, kemudian setelah berbincang-bincang dengan korban. Dia merasa tersinggung dan merasa direndahkan dan lain sebagainya. Padahal, korban ini pada saat itu hanya memberikan nasihat kepada pelaku," ucapnya. 

Korban kemudian ditusuk menggunakan pisau yang biasa dibawa tersangka untuk mendukung pekerjaannya sebagai pedagang tape. 

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung, juga menjelaskan bahwa korban pada saat itu sempat memberikan nasihat kepada tersangka yang membuatnya tersinggung. 

"Ya dinasihatin gitulah, dibilang 'Lu kalau ngerantau jangan mau diinjak-injak orang lu', intinya gitulah," kata Gogo.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo