TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ginting Tersingkir, Jojo Melaju 16 Besar Japan Open 2023

Oleh: Mg.1
Rabu, 26 Juli 2023 | 17:34 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TOKYO - Anthony Sinisuka Ginting, tersingkir di babak 32 besar Japan Open 2023. Sementara, Jonatan Christie berhasil mendapat tiket 16 besar usai mengalahkan wakil Malaysia di Yoyogi Gymnasium, Rabu (26/7/2023).

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu berhasil lolos dengan kemenangan 21-7 dan 21-19. 

"Lawan bermain cukup bagus juga tapi memang saya maksimalkan untuk terus menekan, jangan sampai membuat dia berkembang, alhasil beberapa kali terlihat seperti frustasi dan tidak bisa lepas di pertandingannya," kata Jonatan Christie.

Jojo dapat beradaptasi dengan baik, meskipun ia baru pertama kali bermain di Yoyogi National Stadium. 

"Ini pertama kalinya saya bertanding di sini, di Yoyogi National Stadium dan sejauh ini adaptasi dengan lapangan sudah ok," ucapnya.

Setelah berlaga di Indonesia Open 2023 beberapa waktu lalu, Jojo memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini. Ia bahkan juga mengaku mengincar tiket Olimpiade Paris 2024 mendatang.

"Persaingan menuju Olimpiade memang sangat ketat, pesaing-pesaing di tunggal putra bahkan mengejar poin sampai ke Kanada dan Amerika. Jadi saya harus kerja ekstra untuk mendapatkan poin dan saya berharap di Japan Open ini saya bisa mendapatkan banyak poin," tutup Jojo.

Sementara, Anthony Sinisuka Ginting mengalami nasib yang berbeda. Ia tersingkir dari Japan Open 2023 usai dikalahkan oleh Kanta Tsuneyama (Jepang) dengan skor 13-21 dan 18-21.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo