TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Peringati HUT RI Ke-78, Warga RW 02 Serpong Lomba Voli & Sepak Bola

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 28 Juli 2023 | 07:00 WIB
Warga RW 02, Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong mengadakan beberapa kegiatan meriah untuk peringati Kemerdekaan RI tahun ini.(dra)
Warga RW 02, Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong mengadakan beberapa kegiatan meriah untuk peringati Kemerdekaan RI tahun ini.(dra)

SERPONG-Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, warga RW 02, Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong mengadakan serangkaian kegiatan. Acara yang dimotori oleh Himpunan Pemuda Roda Hias (HPRH) berlangsung mulai  Juli hingga Agustus 2023.

 Adapun kegiatan yang sudah berlangsung, di antaranya Liga Sepak Bola dan Bola Voli. Ada Liga Kocok untuk kaum dewasa dan Liga U-14 untuk kalangan anak-anak. Sedangkan, untuk kompetisi Bola Voli ada Bola Voli Putra dan putri.

 Malam puncak peringatan HUT RI ke-78 atau malam Inagurasi akan menjadi kegiatan penutup yang biasanya diisi dengan penampilan seni dan budaya oleh pemuda-pemudi Serpong di wilayah RT 02, RT 03, RT 07, dan warga RT 08 di wilayah RW 02 Kelurahan Serpong.

 Ketua RW 02, Abdul Manap menyambut positif kegiatan ini, karena kegiatan seperti ini selain bertujuan untuk hiburan dan mempererat jalinan tali silaturahim antar warganya, juga sangat penting untuk menjaga dan menumbuhkan rasa nasionalisme khususnya bagi kaum muda sebagai generasi penerus bangsa dan negara Indonesia.

 “Kami atas nama ketua lingkungan RW 02 Serpong terus mendukung dan mensupport. Terima kasih terutama kepada seluruh panitia HUT RI, HPRH, sukses selalu buat pemuda Serpong,” ujarnya.

 Ketua HPRH, Ajat Sudrajat mengatakan, kegiatan ini merupakan acara rutin setiap tahun yang selalu diadakan di Agustusan, dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

 “Warga pun sangat antusias menyambut kegiatan ini, terima kepada seluruh warga atas segala bantuan dan partisipasinya. Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan membawa dampak yang positif. Kesuksesan ini adalah kesuksesan kita semua,” pungkasnya.(dra)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo