TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Repdem Sebut Ganjar Disenangi Kaum Milenial

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 31 Juli 2023 | 07:20 WIB
Ketua DPC Repdem Tangsel, Rico Marleve,  meyakinion Bakal Calon Presiden (Bacalpres) Ganjar Pranowo mendapatkan banyak dukungan anak muda di Kota Tangsel.(dra)
Ketua DPC Repdem Tangsel, Rico Marleve, meyakinion Bakal Calon Presiden (Bacalpres) Ganjar Pranowo mendapatkan banyak dukungan anak muda di Kota Tangsel.(dra)

SERPONG-Organisasi sayap PDI Perjuangan yang menghimpun para aktivis pergerakan mahasiswa, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menilai Capres Ganjar Pranowo adalah sosok yang disukai oleh kalangan milenial, karena usianya paling muda di antara capres yang lain.

 Diketahui, lembaga survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) telah merilis hasil survei yang menyatakan bahwa pemilih milenial dan generasi Z mengunggulkan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

 Dalam simulasi tiga nama, yakni Ganjar, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto, elektabilitas Gubernur Jawa Tengah itu ada di kisaran 33,3 persen.

 Menurut Ketua DPC Repdem Tangsel, Rico Marleve,  sosok Ganjar sangat familiar bagi kalangan milenial. "Siapa yang tidak mengenal Pak Ganjar merakyat, sederhana bahkan akun tik toknya difollow oleh semua kalangan. Apalagi anak-anak muda sangat banyak yang mengaguminya," ujar mahasiswa yang tengah menempuh kuliah di Universitas Esa Unggul ini.

 Khususnya Tangsel, Repdem yakin bahwa Capres Ganjar Pranowo membawa efek besar untuk kemenangan PDI Perjuangan di Kota Tangsel.

 “Kota Tangsel kan termasuk kota yang memiliki pemilih muda yang sangat banyak, dan kami yakin dengan perjuanngan seluruh teman-teman dan juga dari partai politik, Ganjar akan menang di Tangsel,” ungkapnya.

 Rico  menargetkan Tangsel meraih kursi legislatif sebanyak 14 kursi dari yang sebelumnya hanya 8 kursi. "Harapannya Repdem Tangsel mampu berkontribusi untuk menggerakkan anak muda memenangkan Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan menang hattrick di Pemilu 2024," pungkasnya.

Pos Berikutnya:
Naik Sepeda
Dahlan Iskan
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo