TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Shesar Pede Hadapi Australian Open 2023

Oleh: Farhan
Senin, 31 Juli 2023 | 13:09 WIB
Pemain Tunggal Putea Indonesia Shesar Hiren. Foto : Ist
Pemain Tunggal Putea Indonesia Shesar Hiren. Foto : Ist

JAKARTA - Pebulutangkis tunggal Indonesia janji tampil habis-habisan di ajang turnamen Sathio Group Australian Open 2023. Shesar Hiren Rhustavito Cs siap mengukir prestasi terbaik di ajang berhadiah total 420 ribu dolar AS ini.

"Persiapan saya sudah oke. Cedera betis kiri juga sudah baik. Tinggal siap bertanding dan ingin meraih hasil yang lebih baik dibanding tahun lalu," aku Vito, sapaan karib Shesar Hiren Rhustavito.

Kejuaraan ini akan digelar di State Sport Center, Sydney, 1-6 Agustus 2023. Beberapa pemain muda selain Shesar Hiren Rhustavito yang ikut adalah Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi (tunggal putri), dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah (ganda campuran).

Tahun lalu, langkah Vito langsung terganjal di babak pertama. Dia disingkirkan Kodai Naraoka dari Jepang.

Untuk menghadapi Australian Open ini, persiapan saya juga cukup. Saya juga punya tekad untuk tampil optimal dan bisa berprestasi lebih baik dibanding tahun lalu," tutur Vito.

Ester dan Komang juga berambisi agar bisa selalu bermain baik saat turun berlaga. Keduanya pun ingin memanfaatkan kesempatan perdana tampil di level super 500 dengan sebaik-baiknya.

"Semoga di setiap turun bertanding, performa saya bisa bagus dan maksimal. Apalagi, jarang-jarang kami bisa main di level super 500," harap Ester. 

"Makanya, saya pasti akan all out saat tampil," timpal Komang. 

Tim ini terbang ke Negeri Kanguru dengan maskapai Qantas nomor penerbangan QF 42. Mereka bertolak langsung menuju Sydney dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (30/7) pukul 20.15 WIB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo