TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sinar Mas Land Hadirkan Enchante Business Park

Klaster Komersial Terbaru Di BSD City

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 01 Agustus 2023 | 07:15 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

SERPONG-Sinar Mas Land bersama PT Dwijaya Karya meluncurkan klaster komersial terbaru yakni, Enchante Business Park di BSD City, Jumat (28/7). Sektor properti masih menjadi pilihan investasi yang menarik dan aman bagi masyarakat. Mulai dari produk residensial hingga komersial.

 Untuk properti komersial seperti ruko atau ruang usaha pun masih memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengusaha.

 Enchante Business Park memiliki captive market yang besar dan sangat potensial karena dikelilingi dengan kawasan hunian premium seperti Enchante, Greenwich Park, The Zora, Jadeite, De Park, NavaPark, hingga The Blizfield.

 Produk properti komersial ini dirancang dengan konsep ruko 3 lantai menghadap langsung ke Jalan Boulevard BSD City serta memiliki lokasi strategis sehingga sangat cocok untuk membuka usaha bisnis F&B, retail, hingga perkantoran.

 Bisnis yang beroperasi di Enchante Business Park juga didukung dengan beragam kemudahan akses melalui Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A yang telah resmi beroperasi, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, Tol JORR 2 (Tol Pondok Indah), Tol Bandara Soekarno-Hatta, Tol Jagorawi dan ruas tol lainnya di Pulau Jawa.

 Penghuni dan pengunjung pun juga dimudahkan dengan berbagai moda transportasi publik seperti kereta Commuter Line (yang terdekat dari Stasiun Cisauk di Kawasan Intermoda BSD City), feeder bus (dari/ke Harmoni, Mangga Dua, Pasar Baru), serta airport shuttle service ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo