TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Empat Pelaku Tawuran di Tangerang Ditangkap, Lukai Korban dengan Sajam-Air Keras

Oleh: Mg.1
Rabu, 02 Agustus 2023 | 10:00 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

TANGERANG, Polisi berhasil mengamankan empat pelaku tawuran di Tanah Tinggi, Tangerang. Korban berinisial RNA (20) mengalami luka akibat bacokan dan siraman air keras dari para pelaku. 

"4 Pelaku penganiaya ini berinisial FJ (18), JK (18), MRS (21) dan MRP (20). 2 pelaku lain yang sudah kami ketahui identitasnya masih dalam pengejaran," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, Rabu (2/8/2023).

Aksi tawuran tersebut terjadi pada Selasa (22/7), sekitar pukul 04.30 WIB. Keempat pelaku ditangkap di wilayah Tanjung Duren Jakarta Barat, Cengkareng Jakarta Barat, Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang.

Sementara itu, korban mengalami luka bacokan pada bagian kepala. Para pelaku juga menggunakan air keras untuk melukai korban. 

"Korban mengalami luka bacok pada bagian kepala, hidung dan dada melepuh akibat disiram dengan air keras," jelasnya. 

Selain itu, pelaku juga merampas motor dan handphone milik korban. Tawuran diawali dengan para pelaku yang janjian melalui medsos. 

"Peristiwa tawuran itu terjadi di Jalan Daan Mogot tepatnya di depan POM bensin Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang," ucapnya. 

Sejumlah barang bukti berupa celurit, motor, dan handphone yang digunakan untuk janjian tawuran juga turut diamankan. 

Saat ini, keempat pelaku tawuran tersebut sudah ditahan di Polsek Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Saat ini para pelaku sudah mendekam di sel tahanan Polsek Tangerang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Para pelaku dipersangkakan dengan Pasal 170 KUHP, Pasal 365 KUHP maupun UU Darurat No 12 tahun 1951 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. Saat ini juga masih proses pengembangan ke pelaku lainnya," jelas Zain.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo