TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Resmi Dilantik, Wali Kota Harap Kadin Bermitra Dengan Pemerintah

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 03 Agustus 2023 | 07:10 WIB
Jajaran penghurus Kadin Kota Tangsel yang baru, resmi dilantik. Pelantikan tersebut digelar di Alam Sutera, Serpong Utara, Rabu (2/8).(dra)
Jajaran penghurus Kadin Kota Tangsel yang baru, resmi dilantik. Pelantikan tersebut digelar di Alam Sutera, Serpong Utara, Rabu (2/8).(dra)

SERPONG-Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2023-2028 resmi dilantik, dengan ketua terpilih yaitu Hence Benyamin. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Alam Sutera, Serpong Utara, Rabu (2/8).

 Pelantikan Kadin Kota Tangsel periode 2023-2028 itu disaksikan langsung oleh Ketua Umum Kadin Provinsi Banten M. Azzari Jayabaya, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichan serta Ketua Kadin di seluruh Provinsi Banten

 Ketua Kadin Kota Tangsel periode 2023-2028, Hence Benyamin mengatakan, kepengurusan Kadin Tangsel sudah sah, karena sudah mendapatkan SK dari Kadin Provinsi.

 "Jadi kami siap sudah mulai bekerja ke depannya, kami akan konsen di sektor swastanya tidak hanya dengan pemerintah saja, karena memang di Tangerang Selatan ini kini sektor swastanya lah yang lebih baik dibandingkan dengan ide program pemerintahnya," kata Hence Benyamin.

 Oleh karena itu, dengan mesin kepengurusan yang sekarang, Kadin Tangsel lebih profesional, yang memang handal dan sudah siap berkomunikasi dengan siapapun, baik dengan pemerintah maupun pihak swasta.

 "Mereka sudah siap bekerja sama berkolaborasi ya semoga kata saya juga kadin ini jadi manfaat buat pengusaha itu sendiri dengan pemerintah. Jadi Insya Allah terus kita bersamasama bantu pemerintah dan masyarakat Kota Tangerang Selatan ini dalam hal pergerakan roda ekonominya," sambung dia.

 Sementara, Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, kepengurusan Kadin Tangsel periode 2023-2028 ini sangat lengkap dan strategis dalam membangun Kota Tangerang Selatan.

 "Alhamdulillah kalau menurut saya ini sangat lengkap sekali dari sebuah organisasi yang bergerak di sektor industri ya bergerak di semua lini seperti itu," kata Benyamin.

 Menurut Benyamin, pengurus Kadin Tangsel ini sudah lengkap dan tinggal nanti manajemennya, program kerjanya, kolaborasinya dengan Pemda dengan sektor swasta yang lain.

 "Jadi kemarin kita perluas stigmanya bukan hanya Kadin itu berhadap-hadapan dengan Pemerintah Daerah, tapi Kadin itu bermitra dengan semua pelaku ekonomi di Tangerang Selatan," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo