TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jalan Perintis Kemerdekaan Menyempit

Pengendara Diminta Hati-hati

Oleh: mg05/mde/cmb/bnn
Senin, 07 Agustus 2023 | 07:20 WIB
Kondisi Jalan Perintis Cikokol Tangerang yang nampak menyempit akibat dilakukan pembongkaran pipa PDAM.
Kondisi Jalan Perintis Cikokol Tangerang yang nampak menyempit akibat dilakukan pembongkaran pipa PDAM.

TANGERANG - Pengendara yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan Cikokol, khususnya dari arah Serpong menuju Tangerang agar berhati-hati. Ada perlambatan arus lalu lintas depan kantor BPJS Kesehatan Kota Tangerang lantaran dilakukan pembongkaran pipa air bersih milik Perumdam TKR Kabupaten Tangerang.

Pantauan di lokasi, Minggu (6/8) terlihat arus lalu lintas di persimpangan depan Taman Kota KiTangerang menuju arah Kantor Cabang BPJS Kota Tangerang itu padati oleh kendaraan yang melintas di titik perbaikan pipa tersebut.

Adapun akibat dari perbaikan pipa ini, jika terjadi penumpukan kendaran di titik jalur dilakukan rekayasa lalu lintas untuk mengurai kemacetan dengan menggunakan jalur alternatif di depan kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tangerang.

Salah satu pedagang sekitar, Dani mengatakan, pengerjaan proyek perbaikan pipa tersebut dilakukan sejak pagi hari. Kata dia, akibatnya di titik jalan itu mengalami kemacetan.

“Iya katanya ada perbaikan pipa air bersih dari Kabupaten Tangerang yang membuat jalan di situ jadi macet,” ungkapnya Minggu (6/8).

“Tapi kalo misalkan udah terjadi penumpukan di jalan ini, jalan ditutup dan dialihkan ke jalan depan kantor Disnaker,” jelasnya.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Tabasheer Porang
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo