TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi dan TNI Perkuat Sinergitas di Tahun Politik

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 08 Agustus 2023 | 07:05 WIB
Aparat TNI-Polri di wilayah Tangerang Raya gelar senam bersama di Mako Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro yang terletak di Jl. Rawa Kutuk, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara.(dra)
Aparat TNI-Polri di wilayah Tangerang Raya gelar senam bersama di Mako Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro yang terletak di Jl. Rawa Kutuk, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara.(dra)

SERPONG UTARA - Puluhan personil Polres Tangerang Selatan (Tangsel) datangi Mako Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro yang terletak di Jl. Rawa Kutuk, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Sabtu (5/8).

Kunjungan yang dipimpin Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi dalam rangka mengikuti kegiatan olahraga bersama TNI Polri yang diselenggarakan oleh Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro.

Dalam kegiatan olahraga bersama yang diikuti sekitar 400  personel tersebut tampak hadir pejabat atau kepala satuan TNI Polri  di antaranya Dandim 0506 Tangerang Kolonel Inf. Ali Imran,  Komandan Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro, Kolonel Kav. Bahkan juga hadir Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Danyon Kav 9/SDK Letkol Kav. Aidil Hajri, Danyon Kav 7/PS Letkol Kav. Yuki Andropor, Mayor Arh. Didik Serta para Danramil di wilayah Kota Tangsel.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam aerobik dilanjutkan jalan santai dan joy ride mengelilingi Mako Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro.

Kompol Yudi menjelaskan bahwa kegiatan olahraga bersama TNI Polri tersebut merupakan wujud kebersamaan dan sinergitas TNI Polri khususnya di wilayah Tangerang Raya.

“Kami, TNI Polri selalu solid dalam menjaga kamtibmas terutama dalam tahun politik pemilu serentak 2024,” ungkapnya.

Lanjut Yudi, dengan kegiatan itu, maka Polri dan TNI akan semakin memahami apa saja yang menjadi tugas dalam pengamanan Pemilu 2024 nanti.

“Para pejabat TNI dan Polri di wilayah Tangerang Raya ini akan paham nantinya, dan akan terus berkoordinasi dalam mewujudkan pemilu yang damai dan sukses,” ujarnya.

Olahraga bersama ditutup dengan pembukaan Open Tournament Sepakbola oleh Komandan Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo