TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

AMPB Takluk Atas Mahbub FC, Deka Motor Siap Tancap Gas

Oleh: Redaksi
Kamis, 10 Agustus 2023 | 20:04 WIB
Penyerang Mahbub FC, Anthrax bersiap melepaskan tendangan.(Foto: Red/tangselpos.id).
Penyerang Mahbub FC, Anthrax bersiap melepaskan tendangan.(Foto: Red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Kesebelasan Angkatan Muda Parigi Baru (AMPB) harus menyudahi kiprahnya lebih cepat di Jurtim Cup XIV 2023. Tim asal Kecamatan Pondok Aren itu takluk atas Mahbub FC dari Cipadu, Kecamatan Larangan.

Duel para pemain yang pernah berjaya di eranya itu terjadi di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Kamis (10/8) sore. AMPB diperkuat Amak, Hendra Bastian, Adul Bule, Hizrah, Afrijal, dan Wahyu Syarifudin. Kubu Mahbub mengandalkan Joko, Anthrax, Tomi, Siregar, Budi Menyeng, dan Jisung.

Di babak pertama, pertandingan berlangsung monoton. Kedua tim lebih banyak berkutat di lapangan tengah. Ancaman yang dilancarkan AMPB maupun Mahbub bisa dihitung dengan jari tangan.

Peluang emas satu-satunya didapat AMPB di menit 13. Tendangan keras Amak dari jarak tiga meter di luar kotak penalti menggetarkan mistar gawang Mahbub FC yang dikawal Siregar. Bola liar disambar Afrijal dengan tendangan keras. Tapi si kulit bundar berhasil diamankan kiper Siregar.

Sedangkan, satu-satunya peluang emas Mahbub didapat di menit 17. Free kick Tomi berhasil ditepis kiper AMPB, Doni. Selanjutnya permainan berlangsung monoton kembali. Serangan yang Mahbub melalui kedua sayap selalu kandas di lini pertahanan AMPB.

Begitu juga tekanan yang dilancarkan AMPB. Bermain dengan umpan pendek satu dua sentuhan, AMPB kesulitan membongkar pertahanan Mahbub. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Mistar gawang Mahbub bergetar untuk kali kedua di menit 10 babak kedua melalui tendangan keras Afrijal. Selebihnya, Mahbub tampil mendominasi. Mereka menebar ancaman lewat Tomi, Budi Menyeng maupun Anthrax. 

Namun dari sejumlah serangan yang dilakukan tak ada yang menghasilkan gol. Skor kacamata alias 0-0 kembali tercipta hingga babak kedua usai. Pertandingan berlanjut lewat drama adu penalti. Dalam adu tendangan penalti, Mahbub unggul 4-3 dan lolos ke putaran kedua.

Sementara, Jumat (11/8) sore, kesebelasan Deka Motor dari Bulak Wareng siap tancap gas saat menghadapi Gurih FC dari Bintaro. "Laga yang tak kalah menariknya untuk disaksikan akan terjadi pada hari Jumat sore. Deka Motor menantang Gurih," ujar Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo