TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Deka Motor Tersingkir Secara Dramatis, Gagal Di 3 Algojo Penalti

Oleh: Redaksi
Jumat, 11 Agustus 2023 | 19:03 WIB
Kapten Gurih FC, Septian menggiring bola.(Foto: Red/tangselpos.id).
Kapten Gurih FC, Septian menggiring bola.(Foto: Red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Kesebelasan Deka Motor tersingkir secara dramatis di Jurtim Cup XIV 2023. Tim asal Larangan Selatan, Kecamatan Larangan ini menyerah dari Gurih FC dalam drama adu penalti.

Deka Motor kecolongan lebih awal di babak pertama pada laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Jumat (11/8) sore. Gurih FC dari Bintaro sukses membobol gawang Deka Motor yang dikawal Fahmi di menit 7.

Umpan Septian mampu diselesaikan dengan baik oleh Eko. Bola menerobos kencang ke dalam gawang Deka Motor. Skor 1-0 untuk Gurih FC hingga wasit Dayat Kojek meniup peluit tanda turun minum.

Deka Motor membalas di menit 5 babak kedua. Umpan gelandang mungil Herjun diteruskan dengan sempurna oleh Fatur di mulut gawang Gurih FC. Kedudukan berubah 1-1. Deka Motor akhirnya bangkit dan berhasil membalikan keadaan.

Di menit 15, Fatur sukses melewati satu bek Gurih FC. Fatur lantas menggiring bola mendekati kotak penalti. Sebuah sepakan keras dari kaki kanannya membuat si kulit bundar melaju kencang tak mampu dihalau kiper Gurih FC, Thorik.

Terlalu asyik menyerang, kemenangan Deka Motor yang sudah di depan mata harus sirna. Di menit 30, sebuah serangan yang dilancarkan Gurih FC lewat Kevin mengubah skor menjadi 2-2.

Dari lapangan tengah, Kevin mendribble bola tanpa ada pemain Deka Motor yang mencoba menghentikannya.
Mendekati kotak penalti, Kevin melepaskan tendangan keras dan terukur. Si kulit bundar bersarang di pojok kanan gawang Deka Motor. Skor imbang 2-2, pertandingan berlanjut lewat drama adu penalti.

Dalam adu tendangan penalti itu, lagi-lagi nasib apes menghampiri kubu Deka Motor. Secara berturut-turut tiga eksekutor yang melakukan tendangan penalti, semuanya gagal menjebol gawang Gurih FC.

Sedangkan, tiga algojo dari Gurih FC, ketiganya sukses menceploskan bola. Adu penalti berakhir dengan skor 3-0. Gurih FC melaju ke putaran kedua bertemu All Star Pakujaya.

"Datang kembali ke Jurtim Cup pada hari Sabtu. Satya Muda dari Pondok Ranji akan menghadapi Lapiko dari Pamulang. Pertandingan yang pastinya tak kalah seru dan menarik untuk disaksikan," ucap Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

Satya Muda bakal diperkuat para pemain muda seperti Gomes dan Choir. Sedangkan, Lapiko dimotori para pemain berpengalaman.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo