TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Putra Selatan Dambakan Juara, Forkabi Vs Paninggilan FC Super Ketat

Oleh: Redaksi
Senin, 14 Agustus 2023 | 20:01 WIB
Putra Selatan start mulus di Jurtim Cup XIV.(Ist).
Putra Selatan start mulus di Jurtim Cup XIV.(Ist).

PONDOK AREN-Putra Selatan FC menargetkan bisa meraih juara di Jurtim Cup XIV 2023. Tim asal Benda Baru, Kecamatan Pamulang ini bakal tambal sulam dengan merekrut pemain berlabel bintang.

"Kami target juara di Jurtim Cup ini. Penambahan pemain dilakukan dengan melihat kondisi. Pastinya ada pemain baru yang kami rekrut di setiap fase," ungkap Sunardi Cha'ung usai timnya mengatasi Panser FC pada Senin (14/8) sore.

Pengusaha muda ini menambahkan, meraih juara di Jurtim Cup XIV ini pastinya tak mudah. Apalagi Putra Selatan tergabung di Pool A bersama dua tim favorit, Dejan dan Denis FC. "Kita satu bagan. Di atas kita ada Dejan dan Denis FC. Ya, kami harus tetap yakin bisa meraih yang terbaik," beber Cha'ung.

Putra Selatan mengawali debutnya di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel dengan hasil manis. Mereka mampu menyingkirkan kesebelasan Panser dari Pondok Aren dengan skor 2-0 pada Senin (14/8) sore.

Pada laga itu, Putra Selatan diperkuat Mahendra, Yuda, Alfon, Kachang, Haviz, Sartibi, Rian Toktok, Aldo, Aimar, Dimas, Latif, Bedot, dan Sukma. Skuad mentereng ini dengan mudah mengatasi Panser yang dimotori Didin, Diego, Imron, Salim, Andreas, Tio, dan Restu.

Gol perdana Putra Selatan tercipta di menit 21 babak pertama. Tendangan keras Aldo tak mampu dihalau kiper Panser, Didin. Skor 1-0 hingga wasit Novri meniup peluit tanda jeda.

Di babak kedua, Putra Selatan menambah keunggulannya di menit 10. Tendangan Latif menyentuh kaki kanan Kachang. Kiper Panser, Didin yang sudah bersiap mengantisipasi tendangan Latif malah tertipu. Si kulit bundar berbelok arah melesat ke pojok kiri gawangnya. Putra Selatan unggul 2-0 dan lolos ke putaran kedua.

Pertandingan tak kalah menariknya bakal terjadi pada Selasa (15/8) sore. Forkabi Tangsel yang dimanajeri Ketua DPD Forkabi Kota Tangsel, Supandi Kopral ditantang Paninggilan FC dari Paninggilan, Kecamatan Ciledug.

"Forkabi setiap tampil di turnamen selalu dihuni pemain asing. Duel Forkabi versus Paninggilan FC pastinya akan berlangsung sengit. Datang dan saksikan kembali, jangan sampai terlewatkan," kata Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.
 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo