TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wejangan Erick Thohir Buat Pratama Arhan Dan Putri Andre Rosiade

Oleh: Farhan
Minggu, 20 Agustus 2023 | 18:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TOKYO - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir hadir sebagai saksi pernikahan pentolan timnas Indonesia, Pratama Arhan dengan putri politikus Gerindra Andre Rosiade: Nurul Azizah Rosiade di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, Minggu (20/8).

Dalam pernikahan itu, Erick yang juga menjabat Menteri BUMN memberikan sedikit wejangan pernikahan.

Panasnya Tokyo ini, tidak mengurangi sejuknya pernikahan. Dalam pernikahan, yang menjadi kunci adalah bagaimana kita, suami istri saling menghargai. Biasanya, kalau sampai ada permasalahan di keluarga, pasti dua-duanya salah. Dan itulah kunci, bagaimana sebuah pernikahan bisa langgeng. Karena kita saling menyayangi, dan saling menghormati. Allah ada dalam pernikahan, karena kita sendiri yang menjaganya," tutur Erick, yang hadir bersama istri, Elizabeth Tjandra.

Pratama Arhan yang lahir di Blora, Jawa Tengah pada 20 Desember 2001, saat ini bermain di klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy. 

Mantan pemain PSIS Semarang ini dikenal memiliki tendangan bebas yang kuat. 

Sementara Nurul Azizah, dikenal sebagai selebgram sekaligus Tiktoker.

Akad nikah sederhana ini juga dihadiri Duta Besar RI untuk Jepang Heri Akhmadi, pelatih timnas Indra Sjafri, Bendahara DPP Partai Gerindra Thomas Djiwandono, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Budi Djiwandono, serta Anggota DPR RI Nusron Wahid, Rudi Mashud, Prasetyo Hadi, dan Husein Fadlulloh.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo