TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Zidane Pertemukan Zomon Dengan Denis FC, Ponram Janji Redam Altaf

Oleh: Redaksi
Minggu, 20 Agustus 2023 | 19:01 WIB
Skuad Zomon FC andalkan kekuatan lokal (Foto: Red/tangselpos.id).
Skuad Zomon FC andalkan kekuatan lokal (Foto: Red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Zidane mengantarkan kesebelasan Zomon bertemu Denis FC pada babak 16 besar Jurtim Cup XIV 2023. Zomon FC dari Kecamatan Ciledug lolos ke putaran ketiga setelah menghempaskan Obi United dari Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Zidane mencetak gol satu-satunya pada laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Minggu (20/8) sore. Pada menit 5 babak kedua, gelandang Zomon FC, Yoga mengirim umpan ke Zidane. Zidane berhasil melepaskan diri dari kawalan para bek Obi United.

Pemain bernomorpunggung 2 ini sempat mengontrol bola dan akhirnya melancarkan tendangan plasing. Kiper Obi United, Brian tak mampu menghalau si kulit bundar.

Kemenangan tipis 1-0 ini meloloskan kesebelasan Zomon dan menantang tim tangguh, Denis FC dari Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren pada babak 16 besar tanggal 3 September mendatang.

"Kami siap bertemu Denis FC. Meski mereka kerap juara di turnamen Latus Jaya dan di tempat lain, kami siap memberi kejutan," ungkap H Jaini Martin, Pembina Zomon FC.

Sedangkan, Manajer Obi United, Mr Obi mengaku puas melihat penampilan timnya meski menderita kekalahan. "Kami kurang beruntung saja," ujarnya.

Pada laga ini, Zomon yang dimanajeri dua pengusaha yakni, Zomon dan Ibnu Malik menurunkan kekuatan lokal.

Di antaranya, Ajay, Yoga, Tanjung, Thorik, Irham, Zidane, Reza, dan Ambon. Kubu Obi United memadukan pemain asing, Tension, Cosmos, Muksi, dan Czsky dengan pemain lokal, Boncel dan Brian.

Sementara, kesebelasan Altaf dari Cipadu, Kecamatan Larangan harus tampil all out saat melawan Ponram FC dari Jurang Mangu Timur pada Senin (21/8) sore. Ponram pastinya akan menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain berkualitas.

"Di putaran kedua pastinya tim peserta sudah mempersiapkan tim dengan matang, termasuk merekrut pemain berkualitas. Dan itu pastinya akan dilakukan Ponram maupun Altaf. Datang dan saksikan laga menarik ini," kata Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo