TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

IM3 Turut Lestarikan Tradisi 17-an

Gelar Pesta Rakyat di 10 Kota

Laporan: Yuliawati Saripudin
Senin, 21 Agustus 2023 | 08:19 WIB
Pengunjung mencoba permainan yang telah disiapkan dalam acara Pesta Rakyat IM3 yang digelar di Alun-alun Barat, Kota Serang, Sabtu (19/8/2023).(Istimewa)
Pengunjung mencoba permainan yang telah disiapkan dalam acara Pesta Rakyat IM3 yang digelar di Alun-alun Barat, Kota Serang, Sabtu (19/8/2023).(Istimewa)

SERANG - IM3 menggelar pesta rakyat di 10 kota di Indonesia salah satunya di Kota Serang. Kegiatan ini merupakan rangkaian kampanye ‘Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet’.

Dalam acara yang digelar di Alun-alun Kota Serang, Sabtu (19/8/2023) itu, pengunjung disuguhkan dengan kemeriahan berbagai perlombaan seperti balap karung, balap bakiak hingga tarik tambang.
SVP Head of Region Jabotabek IM3 Eric Danahari menjelaskan, pihaknya juga menggandeng berbagai komunitas dalam memeriahkan Pesta Rakyat IM3 seperti komunitas sepeda, stand up comedy dan juga melibatkan band-band sekolah.

“Pesta rakyat ini digelar agar seluruh lapisan masyarakat bisa merayakan kemerdekaan RI sekaligus mempertahankan tradisi-tradisi 17 Agustusan yang syarat makna salah satunya adalah perjuangan. Pesta rakyat adalah salah satu wadah lintas generasi untuk bersyukur atas kemerdekaan,” kata Eric kepada media.

Dijelaskan Eric, selain di Kota Serang, Pesta Rakyat IM3 juga digelar di 10 kota seperti Bekasi, Solo, Cirebon, Lampung, Madiun, Sidoarjo, Samarinda dan Pontianak. Pengunjung hanya diwajibkan membeli produk IM3 senilai Rp 10 ribu dan sudah bisa masuk dalam lima permainan. Jika berhasil memenangkan permainan-permainan tersebut maka berkesempatan mendapatkan hadiah smartphone dan juga sepeda listrik.

Terkait produk, IM3 juga mengeluarkan banyak promo kemerdekaan yang bisa dinikmati pengguna kartu tersebut. Salah satunya adalah paket tanpa waktu, alias bisa dinikmati selama 24 jam. Pengguna bisa mengunduh aplikasi myIM3 di smartphonenya masing-masing agar bisa menikmati promo dan berbagai macam diskon.

Sementara itu, VP Head of Media Management IM3 Wisnu Wardhana menambahkan, dalam rangka merayakan semangat kemerdekaan Indonesia ke-78 tahun ini, IM3 menghadirkan kampanye ‘Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet’ melalui kolaborasi empat musisi perempuan yaitu Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putrid an Idgitaf yang menyanyikan kembali lagu Negeriku dari almarhum Chrisye.

“Kolaborasi ini untuk menginspirasi generasi muda agar bisa mengapresiasi perjuangan para veteran dan mengenal para veteran di Indonesia,” ujarnya.(yul/rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo