TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

All Stars Pakujaya Berharap Bertemu Forkabi di 16 Besar

Oleh: Redaksi
Selasa, 29 Agustus 2023 | 18:54 WIB
Kapten Gurih FC, Septian (kiri) berduel dengan gelandang All Stars Pakujaya, Haviz.(Foto: Red/tangselpos.id).
Kapten Gurih FC, Septian (kiri) berduel dengan gelandang All Stars Pakujaya, Haviz.(Foto: Red/tangselpos.id).

PONDOK AREN-All Stars Pakujaya berharap bisa bertemu kesebelasan Forkabi Tangsel di babak 16 besar Jurtim Cup XIV 2023. All Stars Pakujaya lolos ke putaran ketiga setelah menyingkirkan Gurih FC pada Selasa (29/8) sore.

Calon lawan yang akan dihadapi tim asal Kecamatan Serpong Utara itu di babak 16 besar yakni, pemenang laga pada Kamis (31/8) sore antara Forkabi Tangsel melawan Persipoja dari Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren.

"Inginnya sih bisa bertemu Forkabi di babak 16 besar. Lebih seru dan menantang. Kalau kami kalah ya sudah," ujar Noeng, Manajer All Stars Pakujaya.

All Stars Pakujaya melaju ke babak 16 besar berkat dua gol Sandi Bule. Pada laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel itu All Stars Pakujaya tampil lebih dominan di awal babak pertama.

Selama 10 menit pertandingan berlangsung, tiga kali All Stars Pakujaya mengancam gawang Gurih FC yang dikawal Thorik. Pertama lewat tendangan keras Agus Salim. Tapi bola melenceng ke sisi kanan gawang Thorik 

Ancaman kedua lewat free kick Abaw dari lapangan tengah. Si kulit bundar masih bisa diamankan Thorik.

Ancaman ketiga datang dari Ade Alvaro. Tendangan keras Ade Alvaro membentur mistar.

Kubu Gurih sempat mendapat peluang lewat tendangan bebas Elang dari lapangan tengah. Tapi sepakan jarak jauh Elang masih bisa ditepis kiper All Stars Pakujaya, Husen. Skor 0-0 hingga wasit Dayat Kojek meniup peluit tanda restart.

Sandi Bule akhirnya membuka kran gol All Stars Pakujaya di menit 11 babak kedua. Sandi Bule mencetak gol sangat indah.

Tendangan efek dari bola mati di dekat kotak penalti membuat si kulit bundar melaju melewati blokade para pemain Gurih FC dan bersarang ke pojok kiri atas gawang Thorik tanpa mampu dihalaunya.

Di menit 28, Sandi Bule menggandakan keunggulan All Stars Pakujaya. Umpan Ipul Congor mengarah ke mulut gawang Gurih FC. Agus Salim melakukan gerakan tanpa bola, Sandi Bule memanfaatkannya dengan sebuah sepakan kaki kanan. Kiper Thorik kembali memungut bola dari dalam gawangnya. All Stars Pakujaya tetap unggul 2-0 hingga laga usai.

Dalam pertandingan tersebut, All Stars Pakujaya tetap mempercayakan sederet pemain berpengalaman. Agus Salim menjadi rekrutan anyar.

Selebihnya, Abaw, Rizal, Husen, Ade Alvaro, Ade Kurniawan, Ade Mustari, Edi Mayang, Sandi Bule, Juned, Rafly, Fahrudin, Hasbi Kubil, dan Haviz tetap jadi andalan. Sedangkan, Gurih FC dimotori Yogas, Elang, Septian, Eko, Bayu, dan Thorik.

"Datang dan saksikan kembali duel super menarik pada Rabu sore. Mahbub FC akan menghadapi Lapiko. Kedua kesebelasan pastinya sudah melakukan persiapan dengan merekrut pemain berkualitas," ungkap Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo