TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Menang Dramatis, Vito Lolos Perempat Final China Open 2023

Oleh: Mg.1
Kamis, 07 September 2023 | 10:58 WIB
Foto ::Ist
Foto ::Ist

CHINA - Shesar Hiren Rhustavito, berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2023 usai mengalahkan Ng Tze Yong dengan dramatis di Changzou Olympic Sports Centre, Kamis (7/9/2023). 

Vito sukses merebut enam poin beruntun untuk meraih kemenangan. Vito menang dengan skor 18-21, 21-11, dan 22-20 atas wakil Malaysia itu. 

Pada gim pertama, Vito sempat unggul 5-1 namun beberapa kali membuat kesalahan yang membuat Ng mengejar. Vito juga unggul 11-9 saat interval, namun dikejar Ng sampai berbalik unggul 17-12.

Sempat meraih empat poin beruntun, Vito lagi-lagi tertinggal 16-20. Ng yang hampir menang, sempat digagalkan oleh Vito sebanyak dua kali. Namun, gim pertama berhasil direbut oleh Ng. 

Tak mau menyerah begitu saja, Vito terus melaju usai imbang 6-6. Vito unggul jauh 17-7 dan berhasil memperpanjang napasnya dengan merebut gim kedua lewat skor 21-11.

Gim ketiga pun dimulai, Ng juga memberikan perlawanan kuat dengan unggul 5-0.Vito masih tetap tertinggal 4-11 saat interval. 

Vito mampu bangkit dan meraih enam poin beruntun, kedudukan berubah menjadi 14-15. Vito sempat berasa di ujung tanduk ketika Ng mencapai match poin di 20-16, namun ia bangkit meraih enam poin beruntun dan berhasil merebut kemenangan. 

Selanjutnya, Vito akan berhadapan dengan pemenang laga antara Jonatan Christie dan Brian Yang di babak perempat final China Open 2023.

Foto : Setpres
Pos Sebelumnya:
Hari Ini Penutupan
Pos Berikutnya:
Takan Bikin Koalisi Baru
Wakil Sekjen Demokrat Didik Mukrianto. Foto : Ist
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo