TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Berjuang di Ajang Pra PON XXI, KONI Apresiasi ESI dan Atlet E-Sport Asal Banten

Laporan: Rachman Deniansyah
Sabtu, 16 September 2023 | 17:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BANTEN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Banten memberikan apresiasi kepada para atlet serta Esports Indonesia (ESI) Provinsi Banten, yang telah berjuang dalam ajang kualifikasi Pra-PON Aceh-Sumut XXI 2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) ESI Banten, Gervando Jeorista Leleng mengucapkan terima kasih kepada KONI Provinsi Banten yang telah memberikan kontribusi serta dukungan kepada para atlet Esports Banten di ajang kualifikasi Pra-PON. 

“Apresiasi sebesar-besarnya atas dukungan KONI Banten, terkait pembinaan dan penganggaran untuk atlet Esports Banten. Tentunya ini menjadi penyemangat dan komitmen kami dalam memberikan hasil yang terbaik,” ungkap Gervando, Jumat (15/9/2023).

Sementara itu, Sekretaris Umum (Sekum) KONI Banten, Koswara Poerwasasmita berharap kepada ESI Banten dan para atlet e-Sports untuk tetap fokus dan mencapai hasil yang maksimal.

“KONI Banten berharap, ESI Banten dapat mencapai titik yang maksimal yaitu tiga emas di tiga nomor pertandingan,” ujar Koswara.

Untuk diketahui, terdapat beberapa nomor cabang yang telah dijalani oleh para atlet e-Sports asal Provinsi Banten. Yakni cabang e-Football dan Mobile Legends Bang Bang (MLBB). 

Mereka telah berjuang dan menunjukkan kehebatannya dalam babak kualifikasi. Tim cabang e-Football harus puas dengan posisi kelimanya yang berhasil mengantongi satu kemenangan. 

Sedangkan Tim MLBB berhasil merengkuh kemenangan sempurna tanpa kekalahan. Mereka mampu bercokol di puncak klasemen grup. Dengan begitu, Tim MLBB Provinsi Banten akan melanjutkan perjuangannya pada partai final. 

Selanjutnya, masih ada dua nomor pertandingan lagi yang akan berjuang dalam babak kualifikasi. Yakni Free Fire dan PUBG Mobile.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo