TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dewi Perssik Bantah Kabar Putus dengan Rully, Kapan Nikah?

Oleh: Mg.1
Rabu, 20 September 2023 | 10:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Hubungan Dewi Perssik dan kekasihnya yang merupakan seorang pilot, Rully, dikabarkan kandas. Terkait hal tersebut, ia pun baru buka suara dan membantah kabar itu. 

"Nggak, itu teman-teman yang buat. Berita dari mana itu, aku juga nggak tahu. Cuman kalau memang saat ini beliau lagi sibuk kan lagi ada pembukaan dari maskapainya ke Perth, jadi jarang ketemu memang iya," kata Dewi beberapa waktu lalu. 

Ia pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Rully saat ini masih berjalan dengan baik. 

"Ya menurut aku sih baik ya, karena fotonya aku saja masih dipajang sama dia. Cuma kalau secara intens ketemu, nggak," jelasnya. 

Di satu sisi, para sahabat Dewi Perssik masih menahannya untuk memiliki pasangan. Bukan tanpa sebab, mereka takut Dewi Perssik tidak bisa diajak nongkrong bersama-sama lagi seperti biasanya. 

Namun, Dewi Perssik mengaku tengah sibuk menjaga sang ibunda. 

"Intinya kan teman-teman pengin waktunya aku, mereka nggak pengin aku punya pasangan. Kalau punya pasangan kan otomatis kalau diajak ayo ke sini, aku bilang nggak bisa, padahal bukan karena ada cowok atau pacar, tapi aku selalu bawa mami aku kalau ke mana-mana," ungkapnya.

"Aku sama Mas Rully kalau Mas Rully bareng mami aku bawa, jadi nggak pernah berduaan karena memang kan belum nikah," tambahnya.

Saat ditanya kapan akan menikah dengan Rully, Dewi Perssik menyerahkan keputusan tersebut ke tangan sang kekasih. 

"Aku kan pihak perempuan aku nggak ngerti, kalau jadi nikah sama Mas Rully syukur alhamdulillah. Kalau nggak jadi, kita cari target Rp 500 juta yang lain," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo