TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dikira Film Religi, Ujang Ronda Merasa Dijebak Syuting Keramat Tunggak

Oleh: Mg.1
Minggu, 24 September 2023 | 13:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ujang Ronda, aktor populer yang merupakan talent dalam film Keramat Tunggak, merasa malu namanya terjerat film porno. Ia pun mengira bahwa ini merupakan film religi. 

"Iya dong (malu). Malunya sampai ke ubun-ubun," kata Ujang Ronda beberapa waktu lalu. 

Saat ditawari film Keramat Tunggak, Ujang Ronda mengira bahwa itu merupakan film religi di mana film tersebut menceritakan kehidupan pekerja seks komersial (PSK) yang ingin bertobat. 

Ia pun mengaku tidak mendapatkan skenario jelasnya terkait film tersebut saat menerima tawaran. Sementara, Ujang juga sering terlihat dalam sinetron religi. 

"Ini film yang saya sering main, religi, batin ini gimana ya. Ini menguji kita dengan segala cara, Allah punya rencana lain. Bertentangan banget sama film saya," ungkapnya.

Tawaran untuk bermain film Keramat Tunggak tersebut ia Terima saat Pandemi COVID-19, di mana dirinya para saat itu membutuhkan uang. Tanpa pikir panjang, ia pun menerima peran sebagai Wak Ujang dengan bayaran Rp 500 ribu. 

"Jika kita tertuntut dapatkan uang, sebenarnya uang bisa membunuh diri kita sendiri. Jadi buat kelanjutannya jangan sampai kayak saya merasa dibohongi," imbaunya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo