TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

ITB Ahmad Dahlan Gandeng Muhammadiyah Tingkatkan Pendidikan & Pengembangan Masyarakat

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 27 September 2023 | 07:00 WIB
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tangerang Selatan jalin Kerjasama yang berlangsung dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).(dra)
Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tangerang Selatan jalin Kerjasama yang berlangsung dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).(dra)

CIPUTAT TIMUR-Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Ahmad Dahlan Jakarta dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tangsel jalin kerja sama bidang pendidikan dan pengembangan masyarakat. Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

 Penandatanganan MoU tersebut bersamaan dengan acara pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Tangsel di Gedung Aula Blandongan Lantai 4 Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, Ciputat.

 Proses penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie dan perwakilan dari kedua belah pihak. Adapun tujuan utama dari kerja sama ini adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat.

 Rektor ITB AD Jakarta, Mukhaer Pakkanna menyampaikan, bahwa kerja sama ini akan membuka peluang baru untuk pengembangan program-program pendidikan dan penelitian yang akan bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat umum.

 “Kerja sama ini merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan masyarakat di wilayah Tangsel. Kami berharap MoU ini akan menjadi landasan untuk berbagai proyek yang saling menguntungkan di masa mendatang,” ujarnya.

 Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie berharap bahwa kerja sama yang dilakukan ini akan membawa banyak manfaat serta kontribusi pada perkembangan positif di wilayah Tangsel.

 “Tentu kita harapkan memberikan konbtribusi positif, baik dibidang pendidikan, penelitian, pemberdayaan ekonomi dan pengembangan masyarakat,” paparnya.

 Dengan telah terlaksananya penandatanganan MoU antara ITB AD Jakarta dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tangsel, kedua belah pihak berkomitmen untuk bekerjasama secara aktif dalam mencapai tujuan bersama demi peningkatan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Tangsel.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo