TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pj Gubernur Banten: Ayo Vaksinasi Booster

Laporan: AY
Senin, 25 Juli 2022 | 07:35 WIB
Pj Gubernur Banten Al Muktabar. Foto : Istimewa
Pj Gubernur Banten Al Muktabar. Foto : Istimewa

SERANG - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi ketiga atau booster, meskipun saat ini trand kasus harian Covid-19 di Banten sudah mulai melandai. 

Pesan itu dikatakan Al Muktabar dalam acara Sarasehan Kearifan Lokal Bersama 45 Paguron dan 400 Pendekar di Provinsi Banten yang dilaksanakan di halaman Gedung Juang 45, Jl. Ki Mas Jong, Kota Serang, Sabtu malam (23/7/2022) yang dilaksanakan oleh Pimpinan Pusat (DPP) Kesenian Tari Indonesia (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH). 

Al Muktabar mengaku bersyukur atas segala daya dan upaya yang selama ini dilakukan oleh Pemprov Banten bersama unsur Forkopimda dalam rangka menekan sebaran Covid-19, dimana saat ini sudah membuahkan hasil yang lebih baik. 

"Kita patut bersyukur akan hal itu. Namun yang perlu diingatkan oleh kita semua bahwasanya virus itu sejatinya masih ada di sekitar kita," ujarnya. 

Maka dari itu, lanjut Al Muktabar, kita tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam segala aktivitas dan berbagai even kegiatan yang dilakukan. "Dan saya bersyukur malam ini, meskipun banyak tamu undangan yang datang tapi tetap mematuhi Prokes," imbuhnya. 

Al Muktabar juga mengimbau kepada hadirin yang datang dan seluruh masyarakat Banten agar segera melakukan vaksinasi ketiga atau booster setelah menyelesaikan tahapan vaksinasi kedua. 

"Kita juga mempunyai kewajiban untuk mengajak saudara-saudara kita mengikuti vaksinasi booster. Sebab dengan begitu, maka kita semua bisa terlindung dari bahaya serangan Covid-19. Karena daya tahan tubuh kita sudah terbentuk imunitas yang akan menangkal serangan atau penyebaran  Covid-19," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo