TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Resmi Jadi Nahkoda GEMPAR Banten, Gervando : Siap Bersinergi Majukan Pemuda Banten!

Laporan: Rachman Deniansyah
Selasa, 14 November 2023 | 19:57 WIB
Gervando sebagai nahkoda GEMPAR Indonesia Provinsi Banten dan Adi Saputra Simanullang sebagai Sekretaris, berlangsung di Transformation Center Serpong, Sabtu (11/11/2023) lalu. (tangselpos.id/rmn)
Gervando sebagai nahkoda GEMPAR Indonesia Provinsi Banten dan Adi Saputra Simanullang sebagai Sekretaris, berlangsung di Transformation Center Serpong, Sabtu (11/11/2023) lalu. (tangselpos.id/rmn)

SERPONG, Gervando Jeorista Leleng telah resmi dikukuhkan menjadi Ketua Generasi Muda Pembaharu Indonesia (GEMPAR) Indonesia Provinsi Banten periode 2023–2028.

Pengukuhan Gervando sebagai nahkoda GEMPAR Indonesia Provinsi Banten dan Adi Saputra Simanullang sebagai Sekretaris, berlangsung di Transformation Center Serpong, Sabtu (11/11/2023) lalu.

Acara pengukuhan ini dimulai dengan ibadah terlebih dahulu secara Oikumene. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan SK Pengurus DPD GEMPAR Indonesia Provinsi Banten yang dibacakan langsung oleh Sekretaris Umum DPP GEMPAR Indonesia, Petrus Sihombing dan dilanjut dengan pembacaan Naskah Janji dan Tri Janji GEMPAR oleh Ketua Umum DPP GEMPAR Indonesia, Yohanes Harry Sirait.

Pengukuhan tersebut turut dihadiri pula oleh Ketua DPD GEMPAR DKI Jakarta Diantori, MPH PGI Wilayah Banten, Arthur Pattinama, Ketua DPD GAMKI Banten Jimmy Sitanggang, Ketua Pemuda Katolik Komda Banten Chandrac serta para pemuda dari perwakilan gereja-gereja dari pemuda katolik dan protestan se-Banten.

Ketua Umum DPP GEMPAR, Yohanes Harry Sirait menyampaikan, apresiasi kepada pengurus GEMPAR Banten yang baru saja dilantik.

Ia mengimbau kepada seluruh pengurus, untuk bekerja sesuai nilai-nilai organiasi dan saling mendukung dalam pembangunan daerah dan kota yang ada di Banten.

“Organisasi harus siap memberikan yang terbaik untuk daerah dalam memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan dengan program daerah,” kata Yohanes Harry Sirait.

Senada dengannya, MPH PGI Wilayah Banten, Arthur Pattinama mengingatkan, agar senantiasa dapat menjaga keharmonisan agar tercipta sinergi yang kuat.

“Selamat bekerja kepada pengurus DPD GEMPAR Indonesia Provinsi Banten periode 2023-2028. Terus bersinergi untuk menjadi berkat di Provinsi Banten,” pesan Arthur.

Sementara itu, Ketua GEMPAR Indonesia Provinsi Banten, Gervando Jeorista Leleng mengungkapkan, usai dilantik DPD GEMPAR Indonesia Provinsi Banten siap melakukan kerja nyata. 

"Kami siap bersinergi dengan Pemprov majukan pemuda Banten," singkatnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo