TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

TKD Prabowo - Gibran Kota Tangerang, Serahkan berkas administrasi ke KPU Kota Tangerang

Laporan: Redaksi
Sabtu, 25 November 2023 | 21:13 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

TANGERANG, Tim Kemenangan Daerah wilayah Kota Tangerang (TKD) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menyerahkan berkas dukungan ke KPU Kota Tangerang yang dikomandoi oleh H. Turidi Susanto selaku Sekretaris TKD beserta para pimpinan partai politik koalisi pengusung Prabowo - Gibran di daerah Kota Tangerang, mulai dari Golkar, PSI, Demokrat, Gelora, PBB, Prima, dan PAN, Sabtu (25/11).

Turidi ditemui saat di KPU Kota Tangerang menjelaskan kegiatan hari ini menyerahkan berkas ditingkat wilayah Kota Tangerang bersama dengan pimpinan partai Koalisi pengusung Prabowo - Gibran.

"Hari ini kegiatan kami menyerahkan berkas ditingkat kota Tangerang TKD Kota Tangerang dan sudah diterima serta diperiksa dengan baik, diterima oleh komisioner KPU, kami hadir disini bersama seluruh pimpinan partai Koalisi pengusung Prabowo Gibran," jelasnya.

Turidi selaku Sekretaris TKD juga menyampaikan harapannya untuk Calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo - Gibran di wilayah Kota Tangerang menjadi barometer kemenangan Prabowo Gibran dengan maksimal.

"Harapan nya adalah insya allah kita target wilayah Kota Tangerang barometer kemenangan Prabowo - Gibran, kemenangan lebih maksimal dengan mengerahkan seluruh kekuatan partai pengusung dan tadi kita tidak ada kendala saat penyerahan berkas di KPU Kota Tangerang, penyerahan berkas ini serentak di seluruh wilayah Indonesia," harapnya.

Turidi juga menyampaikan pesan dari pembina TKD Arief R Wismansyah dan ketua TKD Sachrudin untuk tetap solid dan satu komando untuk kemenangan Prabowo Gibran satu putaran pada Pilpres 2024 nanti.

"Kami menyampaikan pesan dari pembina dan ketua TKD Kota Tangerang untuk selalu fokus dan solid serta kompak satu komando untuk kemenangan Prabowo Gibran satu putaran" tutupnya.

Di sisi lain Sanusi, Juru Bicara TKD Kota Tangerang juga menambahkan bahwa hari ini serentak seluruh Tim Kampanye di wilayah Indonesia menyerahkan full tim kampanye di KPU saat ditemui oleh rekan-rekan media di KPU Kota Tangerang.

"TKD ini serentak hari ini seluruh tim kampanye Prabowo Gibran se Indonesia mendaftarkan ke KPU dan hari ini kota Tangerang melakukan hal yang sama, ke depan kita mengikuti siap mengikuti mekanisme kampanye yang ada dan sudah dibuat regulasi nya oleh KPU," tambahnya.

Berkas TKD tersebut diterima langsung Komisioner KPU Kota Tangerang, Qori Ayatullah. Menurut Qori, berkas TKD Kota Tangerang dinyatakan lengkap.

"Sudah lengkap dan sudah kami terima," pungkasnya.

Sesuai dengan aturan Kampanye bahwa pendaftaran Tim Kampanye Capres dan Cawapres harus masuk 3 hari sebelum masa kampanye pada tanggal 28 November 2023.

 

 

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo