TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jangan Sampai Ketinggalan! Festival Kuliner Raffi Ahmad di ITC BSD Dimulai Besok

Laporan: Gema
Kamis, 30 November 2023 | 18:00 WIB
Festival kuliner Raffi Ahmad di ITC BSD dimulai besok. (tangselpos.id/lim)
Festival kuliner Raffi Ahmad di ITC BSD dimulai besok. (tangselpos.id/lim)

SERPONG – Raffi Ahmad melalui Rans Entertainment, menggelar Festival Kuliner Rans Nusantara Hebat di ITC BSD mulai tanggal 1 – 10 Desember 2023. Sebanyak lebih dari 40 tenant kuliner pun siap memanjakan perut para pengunjung.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga akan diramaikan dengan berbagai penampilan seni dan musik, salah satunya dari Feel Koplo sebagai bintang tamu. Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa 1 unit sepeda motor.

Festival Kuliner Rans Nusantara Hebat ini digelar untuk memajukan para pelaku usaha di sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), agar dapat bersaing di pasar nasional maupun internasional.

Selain itu, melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mencintai dan melibatkan produk-produk lokal dalam kehidupan sehari-harinya.

Kegiatan yang akan digelar selama 10 hari ini, akan dihadiri oleh Raffi Ahmad langsung untuk menyapa UMKM-UMKM binaan Rans Nusantara Hebat.

Sementara itu, para pengunjung dapat memanjakan lidah dengan menikmati berbagai hidangan kuliner yang lezat, sambil menikmati hiburan yang ada.

Penasaran? langsung saja datang ke Mal ITC BSD mulai Jumat (1/12) besok.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo