TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Inggris

Chelsea Dipermalukan Wolverhampton 1-2

Laporan: Gema
Senin, 25 Desember 2023 | 07:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

INGGRIS - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino kecewa berat anak asuhnya gagal menang atas tim Wolverhampton pada lanjutan Liga Inggris.

Chelsea takluk dengan skor 2-1 dalam laga Premier League 2023/2024 pekan ke-18 yang digelar di Molineux Stadium, Minggu (24/12/2023) malam WIB.

"Ini mengecewakan sekali. Harusnya momen ini menjadi bahagia. Tapi kami melakukan kesalahan. Kami harus menyalahkan diri sendiri. Itu sebabnya kami tidak menang hari ini, karena di babak pertama kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Di Liga Premier jika Anda tidak cukup klinis ketika Anda melakukannya peluangnya, Anda selalu bisa kebobolan," jelas pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino dilansir Skysport, Senin (25/12).

Wolves berhasil menambah tiga poin lewat aksi kemenangan di paruh kedua lewat aksi Mario Lemina dan Matt Doherty. Chelsea sempat memperkecil skor berkat gol Christopher Nkunku.

“Kami tidak bersaing dalam lima menit pertama babak kedua, kami kebobolan terlalu banyak tendangan sudut. Pada momen-momen ini, yang terpenting adalah bersaing dengan lebih baik dan menjadi lebih kuat,".

"Saya setuju kami adalah musuh kami sendiri. Saya tidak ingin mengambil pujian dari Wolves. Mereka mencetak gol dan melakukan tugas mereka. Namun di babak pertama kami adalah tim yang lebih baik. Dan karena kurangnya kapasitas untuk mencetak gol, kami tidak memenangkan pertandingan," jelas Pochettino.

Berkat hasil ini, Wolverhampton pun kini menyamai poin milik Chelsea, yakni 22. Wolves menempati peringkat 11, setingkat di bawah The Blues yang unggul selisih gol.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo