TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tabrakan Mobil dan Motor hingga Ringsek di Kebayoran Baru

Laporan: Gema
Sabtu, 30 Desember 2023 | 10:09 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit mobil dan sepeda motor, terjadi di depan Ponpes Saadah, Jalan Radio Dalam RT 07 RW 10 Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/12/2023). 

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB dini hari tadi, menyebabkan kendaraan yang terlibat tersebut hingga rusak. 

"Kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB antara motor dan mobil di Jl. Radio Dalam Raya RT 7 RW10, Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru Kota Jakarta Selatan depan Ponpes Saadah, saat ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Wilayah Jaksel," tulis TMC Polda Metro Jaya melalui akun Instagramnya. 

Berdasarkan foto yang diunggah oleh TMC Polda Metro, tampak kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah. Mobil dengan nomor polisi B-1739-WGZ itu mengalami rusak di bagian sisi kiri depannya hingga body robek, sementara motor tersebut ringsek sampai bannya bengkok. 

Belum diketahui secara pasti apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut dan kronologi kecelakaan. Pihak kepolisian juga sudah melakukan penanganan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo