TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jokowi Dan Prabowo Makam Malam Bersama

Laporan: AY
Jumat, 05 Januari 2024 | 20:57 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, terpantau tengah bersantap malam bersama Presiden Joko Widodo di sebuah restoran terkenal di daerah, Jakarta Pusat pada hari Jumat (5/1/2024).
 
Dalam pertemuan tersebut, Prabowo Subianto tampak mengenakan baju batik sementara Jokowi memilih mengenakan kemeja berwarna putih polos. Suasana hangat dan akrab pun tergambar dari interaksi mereka selama makan malam.
 
Meskipun belum ada informasi resmi tentang topik pembicaraan mereka, pertemuan ini dipersepsikan oleh banyak pihak sebagai indikasi dukungan Jokowi terhadap pencalonan Prabowo sebagai presiden.
 
Spekulasi ini didukung oleh sejumlah peristiwa sebelumnya di mana Presiden Jokowi terlihat memberikan sinyal dukungan kepada Menteri Pertahanannya itu, termasuk saat mereka sama-sama hadir dalam acara yang diadakan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII).
 
Ketika itu, Presiden Jokowi menyampaikan pentingnya pemimpin yang memiliki karakter kepemimpinan yang kuat, sebuah kualitas yang kerap kali sering dikaitkan dengan sosok pribadi dari Prabowo Subianto.
 
Pertemuan dan makan malam antara Jokowi dan Prabowo ini kemungkinan juga salah satu bentuk sinyal dukungan Presiden RI itu terhadap Calon Presiden nomor urut 2.

Komentar:
Bapenda
Serut
Bapendalit
ePaper Edisi 13 Mei 2024
Berita Populer
02
Tenis Italian Open 2024

Olahraga | 1 hari yang lalu

03
Semifinal Playoffs NBA 2024

Olahraga | 2 hari yang lalu

07
Bung Karno Bukan Hanya Milik Satu Partai

Nasional | 2 hari yang lalu

09
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo