TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pedagang Otak-otak Diduga Tewas Tersengat Listrik Dari Gerobak

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 10 Januari 2024 | 07:15 WIB
petugas Polsek Ciptim tengah lalukan cek TKP oedagang otak-otak yang tewas tersengat listrik di Ciputat.(dra)
petugas Polsek Ciptim tengah lalukan cek TKP oedagang otak-otak yang tewas tersengat listrik di Ciputat.(dra)

CIPUTAT-Warga di sekitar SDN 4 Ciputat, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat dikejutkan dengan ditemukannya seorang pria pedagang kaki lima yang biasa menjual otak-otak di depan sekolah itu, dalam keadaan tewas.

Korban berinisial RM (24) ini diduga tewas karena tersengat listrik gerobak jualannya ketika berdagang pada Senin (8/1).

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin mengatakan, polisi langsung datang ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai menerima laporan adanya orang yang tewas.

“Korban RM (24) laki-laki berprofesi sebagai pedagang otak-otak dan tahu cripsy diduga meninggal karena aliran listrik yang terdapat pada gerobak dagangannya,” ujarnya, Senin (9/1).

Kemas menambahkan, dugaan tersebut kuat karena korban saat ditemukan tergeletak di gerobak dagangannya.

“Saat ditemukan korban tergeletak disamping gerobak, dan telapak tangan kiri korban berwarna biru diduga tersengat aliran arus listrik,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit  Hermina sekira pukul 23.05 WIB setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas jaga, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” paparnya.

Kemas mengatakan, pasca kejadian itu, dia mengutus tim patrolinya untuk memberikan imbauan kepada seluruh pedagang kaki lima di CIputat untuk lebih berhati-hati lagi.

“Kami telah utus tim untuk berikan edukasi dan keliling ke seluruh pedagang kaki lima, agar lebih berhati-hati. Jangan sampai kejadian seperti ini terjadi lagi,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo