TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Panaskan Mesin Politik, Airin Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 10 Januari 2024 | 22:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany kini mulai memanaskan mesin politiknya. Ia yakin dapat membawa kemenangan bagi pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Prabowo-Gibran menang satu putaran dalam perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Airin saat konsolidasi gerakan akar rumput menuju kemenangan Prabowo-Gibran di wilayah Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (10/1/2024).

“Sesuai dengan arahan dan instruksi dari tim koalisi nasional melakukan tahap ke 3 konsolidasi. Kita usaha (satu putaran), karena kalimat adalah sebuah doa Insyaallah mudah-mudahan,” ujar Airin pada kesempatan tersebut. 

Sesuai dengan tajuk kegiatan tersebut, konsolidasi dibanjiri oleh oleh ratusan kader dan simpatisan dari seluruh partai politik pengusung pasangan Prabowo-Gibran di Kota Tangsel. 

Pada kesempatan itu, Mantan Wali Kota Tangsel tersebut menginstruksikan kepada para mesin politiknya untuk terus menyosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran di masyarakat. 

“Semua juga sudah bergerak di tingkat Kecamatan ataupun Kelurahan. Terus berjuang berusaha meyakinkan masyarakat bagaimana  dan siapa sosok pak Prabowo dan mas Gibran,” ungkap Airin. 

Airin menegaskan, visi misi dan program unggulan yang ditawarkan oleh pasangan Prabowo-Gibran harus terus disampaikan. 

“Apa yang menjadi visi misinya sehingga masyarakat dapat memilih pada saatnya nanti di tanggal 14 Februari untuk memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran,” tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo