TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Tangkap Komplotan Pencuri Spesialis Tiang Besi Internet di Serang

Laporan: Gema
Selasa, 23 Januari 2024 | 17:37 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

SERANG - Komplotan pencuri spesialis tiang besi internet, berhasil diamankan oleh warga di Kabupaten Serang. Pelaku yang berjumlah enam orang itu, diamankan usai mencuri sebanyak delapan tiang besi. 

"Pelaku yang diamankan oleh warga, anggota Jatanras mengecek ke Polsek Kramatwatu, benar ada enam orang pelaku yang diamankan berikut delapan tiang besi provider," kata Kasi Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Somantri, Selasa (23/1/2024).

Para pelaku tersebut berinisial PA, SA, JU, MS, FA, dan SB. Awalnya pada Jumat (19/1) lalu, pihak provider internet curiga dengan hilangnya tiang besi yang berada di Kelurahan Pejaten, Kramatwatu. 

Beberapa tiang besi di lokasi tersebut juga pernah hilang sebelumnya. Sampai akhirnya, warga melaporkan ada mobil pikap yang membawa 8 tiang besi berukuran 7 meter. Pihak provider pun langsung bergerak ke lokasi, namun pelaku langsung pergi.

"Setelah di lokasi, bener tiang milik PT Telkom yang sudah hilang," ucapnya.

Saat ini, para pelaku telah berhasil diamankan di Polres Serang Kota untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Pihak kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa mobil pikap, linggis, dan juga delapan tiang besi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo