TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana Sudah Go Public, Kapan Nikah?

Laporan: Gema
Sabtu, 10 Februari 2024 | 10:50 WIB
Foto ,: Ist
Foto ,: Ist

BOGOR - Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana, sudah go public soal status hubungannya. Beberapa hari lalu, keduanya sudah menggelar lamaran yang hanya dihadiri oleh keluarga inti.

Ayu Ting Ting mengaku bahagia bisa merasakan momen indah tersebut, lantaran sudah ada seseorang yang mengisi hatinya.

"Ya Allah... nggak nyangka kayak mimpi gue. Kata gue, 'Hah bisa juga ya gue ngerasain yang namanya lamaran', senang banget, keluarga Dhana juga sangat baik. Kompaklah satu sama lain," ucap Ayu Ting Ting.

Perkenalannya dengan Lettu Muhammad Fardhana pun sangat singkat. Namun, wanita dengan nama asli Ayu Rosmalina itu sudah merasa cocok dengan pasangannya.

"Gitu saja berjalan dengan semestinya alhamdulillah diridai Allah, berjalan lancar. ketemu singkat langsung klop, alhamdulillah," jelasnya.

Keduanya saling mengenal satu sama lain pada awal Januari lalu, setelah dijodohkan oleh orang tuanya.

"Perkenalannya tuh singkat banget. Kita tuh awal komunikasi cuma dari teleponan karena kan dari orang tua kita nih, sesama orang tua yang saling kenalin dan saling jodohin. Semi taaruf kali ya," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga tidak bermaksud menggelar lamaran secara diam-diam. Seperti diketahui, keduanya sudah menggelar lamaran di salah satu hotel yang berada di kawasan Puncak, Bogor.

Dalam waktu singkat ini, keduanya akan melangkah maju ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

"Jadi itu yang buat aku yakin, oh mungkin ini udah saatnya dan ini udah jodohnya insya Allah amiin. Banyak doa bahagia, terima kasih buat teman-teman mungkin yang selama ini udah doain semoga sampai hari H berjalan dengan lancar," ucap Ayu Ting Ting.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo