TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hermawati Kaget Warungnya Jadi TKP Bullying Siswa Binus Serpong

Laporan: Gema
Selasa, 20 Februari 2024 | 14:12 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Pemilik warung, Hermawati (40), mengaku kaget usai mengetahui kabar soal perundungan (bullying) yang menimpa salah satu siswa Binus School Serpong di warung miliknya yang berada di dekat sekolah tersebut.

"Jadi, kemarin saya kaget ada kejadian kayak gitu, sama sekali saya tidak tahu. Persisnya nggak tahu. Soalnya, yang saya tahu, mereka memang sering pada bercanda di sini. Jadi, benar-benar, kejadian itu saya nggak tahu, persisnya nggak tahu," kata Hermawati, Selasa (20/2/2024).

Warung tersebut berada tepat di seberang Binus School Serpong, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Tempat tersebut biasa dijadikan tempat berkumpul oleh para pelajar.

Hermawati pun mengaku tidak mendengar apa pun saat terjadi keributan di warung miliknya. 

"Karena, memang posisinya di atas, lagi di warung, terus nggak kedengeran suara ribut atau apa, itu nggak ada. Jadi, benar-benar saya kaget ada berita seperti ini," ucapnya.

Akibat dari perundungan yang terjadi, korban harus dilarikan ke rumah sakit usai diikat di tiang dan dipukul dengan menggunakan balok kayu. Pihak kepolisian dan sekolah pun sampai saat ini masih menangani kasus tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo