TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pura-pura Lumpuh, Maling Gasak Konter Handphone

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 13 Maret 2024 | 07:00 WIB
Komplotan pencuri beraksi di konter HP, di Kecamatan Pondok Aren. Kini polisi tengah mendalami kasus tersebut.(dra)
Komplotan pencuri beraksi di konter HP, di Kecamatan Pondok Aren. Kini polisi tengah mendalami kasus tersebut.(dra)

PODOK AREN-Aksi komplotan maling di konter handphone (HP) di Jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Senin (11/3) siang, viral di media sosial. Polsek Pondok Aren langsung menangani cepat kasus pencurian tersebut.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, dalam kejadian itu, mulanya datang dua orang pelaku berboncengan satu motor ke konter HP untuk membeli kabel data. Mereka enggan turun dari motor, dan mengaku salah seorang di antaranya menderita lumpuh.

"Dua orang pelaku tersebut berpura-pura beli kabel data di konter tersebut, namun tidak turun dari sepeda motor dengan alasan salah satu pelaku yang dibonceng sedang lumpuh," ungkapnya.

Rupanya, hal tersebut hanyalah alibi semata. Saat penjaga konter ke luar dan menghampiri mereka, datang dua pelaku lainnya menggasak ponsel hingga uang tunai yang ada di konter HP tersebut.

Pelaku pencurian itu berjumlah empat orang dengan mengendarai dua unit sepeda motor.

"Kemudian dua orang pelaku tersebut berpura-pura beli kabel data di counter tersebut namun tidak turun dari sepeda motor dengan alasan salah satu pelaku yang dibonceng sedang lumpuh," ujarnya.

Setelah melakukan aksinya tersebut, para pelaku pun langsung bergegas pergi dari lokasi kejadian. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, termasuk memburu para pelaku terlibat.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Aliran Sesat
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo