TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Remaja di Bekasi Nekat Tawuran Pakai Busur dan Panah, 4 Pelaku Diamankan

Laporan: Gema
Sabtu, 20 April 2024 | 11:33 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI - Aksi tawuran yang melibatkan sekelompok remaja dengan menggunakan senjata busur dan anak panah, terjadi di kawasan Medan Satria, Kota Bekasi, Sabtu (20/4/2024).

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafii, mengatakan ada 4 remaja berinisial IAI (17), AR (16), SF (14), dan RJ (16), beserta barang bukti, yang berhasil diamankan.

“Barang bukti busur panah dan 3 buah anak panah,” ucap Kompol Imam Syafii melalui keterangannya.

Awalnya, Tim Perintis Presisi Polres Bekasi Kota yang sedang melaksanakan patroli rutin, mendapatkan laporan dari masyarakat soal adanya aksi tawuran yang terjadi pada sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Pihak kepolisian pun langsung bergerak cepat menuju lokasi. Tanpa pikir panjang, sekelompok remaja itu langsung melarikan diri.

“Kemudian tim mendatangi lokasi yang dimaksud dan setelah tim sampai di lokasi para remaja tersebut langsung melarikan diri,” jelasnya.

Pengejaran pun terjadi, sampai akhirnya polisi berhasil mengamankan 4 remaja untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Medan Satria Bekasi Kota.

“Tim melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan 4 orang remaja beserta barang bukti berupa busur dan 3 anak panah. Selanjutnya tim membawa remaja tersebut ke Polsek Medan Satria Bekasi Kota untuk diserahkan kepada piket reskrim,” katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo