TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Presiden Jokowi Dan Wapres Maruf Amin Jadi Saksi Pernikahan Putri Ketua MPR Bamsoet

Laporan: AY
Sabtu, 20 April 2024 | 17:14 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin ditunjuk sebagai saksi pernikahan putri Ketua MPR Bambang Soesatyo, Saras Shintya Putri (Cacha) dengan putra dari Direktur Eksekutif Hukum Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Ary Zulfikar, Avicenna Athalla Zaki Ghani Alli (Athalla). 
Kedua sejoli ini menggelar resepsi pernikahan di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2024). Pada prosesi akad nikah Cacha dan Athalla ini, Jokowi menjadi saksi dari pihak pengantin wanita. Sementara Ma'ruf menjadi saksi dari pihak pengantin pria.

"Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Dengan Chacha yang menikah pagi ini, sudah enam dari delapan putera puteri saya yang menikah," kata Bambang Soesatyo seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @bambang.soesatyo. 

Diketahui, politisi yang akrab disapa Bamsoet itu memiliki delapan anak. Yakni Dimaz Raditya Soesatyo, Laras Shintya Putri Soesatyo, Saras Shintya Putri Soesatyo, Gladys Raditya Sartika, Yudhistira Raditya Priyono Soesatyo, Beliza Shintya Putri Soesatyo, Bedirgha Pramestya Putra Soesatyo, dan Debby Pramestya Putri Soesatyo. 

"Rasanya baru kemarin mengantarkan mereka masuk gerbang sekolah dasar, kini tidak terasa sudah mengantarkan mereka ke gerbang pernikahan," tambah Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu. 
Dia memohon doa agar pasangan Chacha dan Athalla menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warrahmah.

"Mohon doa restu agar Chacha dan Athalla bisa menjalankan pernikahan mereka dengan baik. Menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah, sekaligus dikarunia keturunan yang berguna bagi agama, negara, nusa, dan bangsa," sebut Bamsoet. 
Selain Jokowi dan Ma'ruf, hadir pula sejumlah Wakil Ketua MPR seperti Ahmad Basarah, Sjarifuddin Hasan, Amir Uskara, Fadel Muhammad dan Yandri Susanto. Terlihat juga hadir Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi, Ketum Partai Nasdem Surya Paloh, Wantimpres Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, Kabaintelkam Polri Komjen Suntana, Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada, Atta Halilintar, dan tokoh senior Golkar seperti Agung Laksono serta Cicip Sutardjo. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo