TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tukang Soto Ikut Jadi Tersangka Pembunuhan Pria di Pamulang, Ini Perannya

Laporan: Gema
Selasa, 14 Mei 2024 | 11:52 WIB
Lokasi penemuan mayat. Foto : Ist
Lokasi penemuan mayat. Foto : Ist

PAMULANG - Pihak kepolisian menetapkan tersangka lain berinisial NA (28) yang merupakan seorang pedagang soto, dalam kasus tewasnya seorang pria berinisial AH (31), yang mayatnya ditemukan di sebuah perumahan di Pamulang, Tangerang Selatan.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully, menyebut bahwa NA ikut terlibat membantu tersangka FA (23) yang merupakan tersangka utama pada kasus tersebut.

“Iya pelakunya dua. Jadi yang satu lagi itu sifatnya membantu. Iya (tukang soto), yang tersangka kedua,” ucap AKBP Titus, Senin (13/5/2024).

Seperti diketahui, korban dibunuh oleh FA di warung Madura miliknya yang berada di kawasan Ciputat pada Jumat (10/5) lalu. Jasad korban kemudian dibuang di lahan kosong perumahan dan baru ditemukan pada Sabtu (11/5) pagi oleh warga sekitar.

Lebih lanjut, Titus mengatakan NA memiliki peran memprovokasi dan memberikan saran kepada FA untuk membunuh korban. NA juga turut serta membersihkan darah dan membuang jasad korban.

“Dia juga yang kayak memberikan saran ‘udah abisin’ gitu. Terus pada saat kejadian, dia ngawasin sekitar. Habis itu, setelah kejadian, dia ikut serta ngebersihin bekas-bekas darah dan bantu beli karung. Terus bantu ngangkat jenazah ke karung untuk dibuang,” jelasnya.

Kedua tersangka saat ini sudah berhasil diamankan oleh polisi. Pihak kepolsiain juga sampai saat ini masih menjalani serangkaian pemeriksaan dan menyelidiki kasus tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo